POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Conor McDavid memimpin sepuluh besar yang masih menderita epidemi

Mereka telah membayar jauh lebih sedikit daripada bintang NFL, NBA, dan bahkan MLB, pemain hoki top telah melihat penghasilan tahunan mereka turun 27% sejak 2019.


AAuston Matthews mungkin penembak jitu terbaik di National Hockey League, memuncaki liga dalam pencetak gol musim lalu, tetapi pencetak gol terbesar tahun ini milik Conor McDavid.

Kapten The Edmonton Oilers yang berusia 24 tahun kembali memimpin Forbes Daftar pemain NHL dengan bayaran tertinggi dengan $ 16,4 juta untuk musim 2021-22. Itu termasuk gaji tertinggi liga dan bonus sebesar $ 12,4 juta ditambah $ 4 juta lainnya dalam pendapatan off-ice tahunan dari dukungan, penampilan, memorabilia, dan kesepakatan lisensi. McDavid adalah # 1 di 2018-2019 dan 2019-20 tetapi dikalahkan musim lalu oleh Matthews. Tapi kali ini, mesin pencetak gol Toronto Maple Leafs yang berusia 24 tahun harus puas di tempat kedua dengan $ 12,2 juta.

Gabungan, sepuluh pemain dengan bayaran tertinggi di NHL ditetapkan untuk mengumpulkan $ 117 juta, yang sangat kecil dibandingkan dengan total sepuluh besar di NBA (714 juta dolar), NFL (418 juta dolar) dan bahkan Major League Baseball (357 juta dolar). Penghasilan hoki yang relatif sedikit –Diperkirakan akan melebihi $5 miliar Musim ini, sepertiga dari apa yang dibuat NFL di musim terakhirnya sebelum pandemi, pada 2019 — telah mengakibatkan pemotongan gaji, dan kelangkaan peluang pemasaran.

Bahkan menurut standar NHL, total pendapatan $ 117 juta turun, turun 6% dari tahun lalu dan jauh di bawah rekor musim 2019-20 sebesar $ 159 juta. Bahkan, total tersebut merupakan penampilan terburuk sejak sepuluh besar ditarik keluar pada musim 2013-14 $116 jutaSebagian karena kekacauan keuangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Di bawah perjanjian tawar-menawar kolektif liga dengan serikat pemain, NHL menggunakan sistem escrow untuk memastikan pendapatan dibagi 50-50 antara pemilik dan pemain. Sebagian dari gaji pemain disimpan dalam akun sampai liga dapat menyelesaikan penjadwalan pendapatannya di akhir musim; Uang ini kemudian dikembalikan ke para pemain atau diserahkan kepada pemilik tergantung pada berapa banyak pendapatan yang dikumpulkan liga selama musim ini. Tahun lalu, 20% dari gaji pemain ditransfer ke escrow, dan dengan lapangan dibiarkan kosong karena pandemi, mereka tidak mendapatkan sepeser pun.

Musim ini, jumlah escrow ditetapkan pada 17,2%, dan dengan NHL mengharapkan pendapatan pulih saat penggemar kembali ke tribun, beberapa orang dalam liga optimis bahwa sebagian dari uang escrow dapat berakhir di kantong pemain. Tapi rekening escrow tidak selalu cukup untuk menaikkan bagian pendapatan pemilik tim ke tingkat yang dibutuhkan – terutama musim lalu – dan itu meninggalkan pemain dengan tumpukan hutang yang besar. Hal ini menyebabkan beberapa agen menyerah pada fakta bahwa pemain sekali lagi harus mengucapkan selamat tinggal pada semua uang escrow mereka karena mereka membayar jumlah itu; Gaji dan bonus sudah termasuk dalam Forbes Daftar tersebut mencerminkan diskon penuh 17,2%.

READ  'Saya banyak gagal' - Striker Argentina Gonzalez menyesali kesalahannya saat Messi menyesali hasil imbang yang 'kompleks' dengan Chile

Mengetahui bahwa jumlah escrow akan turun menjadi 10% untuk musim 2022-23 dan kemudian menjadi 6% selama 2025-26, banyak pemain mendorong agar kontrak dimuat kembali ke agen bebas musim panas ini. Dengan menerima lebih sedikit uang musim ini tetapi lebih banyak uang di tahun-tahun mendatang, mereka mengurangi jumlah uang yang akan hilang dari garansi. Itu membantu menjelaskan kelalaian penting dari sepuluh besar tahun ini: bintang Washington Capitals Alex Ovechkin, yang menandatangani kontrak lima tahun senilai $47,5 juta pada bulan Juli. Kesepakatan itu menetapkan bahwa pemain berusia 36 tahun itu hanya akan menerima gaji dan bonus $ 5 juta untuk 2021-22 tetapi $ 9 juta atau lebih di masing-masing dari empat tahun ke depan.

Ketidakhadirannya bahkan lebih mengejutkan karena dia masih memiliki kumpulan dukungan paling berharga dalam permainan hoki. Dalam olahraga di mana kesepakatan sponsor umumnya sederhana — dan tumbuh lebih sederhana karena pandemi menyusutkan anggaran pengiklan dan merek pakaian mengalihkan fokus mereka ke tempat lain — Ovechkin menonjol dengan potongan harga $ 5 juta dari mitra termasuk Coca-Cola, Nike, Hublot dan tahun ini MassMutual baru. Dengan mungkin kurang dari selusin pemain di seluruh liga memecahkan satu juta dolar setahun dari es, Ovechkin dapat menempatkan jarak ekstra antara dirinya dan anggota grup lainnya saat sponsor melompat ke kereta musik untuk mengejar tujuan sepanjang masa. catatan. (Ovechkin saat ini berada di peringkat kelima dalam daftar pekerjaan, 157 di belakang Wayne Gretzky.)

Berikut adalah sepuluh pemain NHL dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2021-22.


Conor McDavid berada di tahun keempat dari kontraknya selama delapan tahun senilai $100 juta dengan Oilers, dan dia bernilai setiap sen, memenangkan MVP kedua Hart di liga musim lalu. Meskipun gajinya yang dijadwalkan sebesar $15 juta dan bonus penandatanganan musim ini turun menjadi $12,4 juta dengan penyesuaian garansi, center berusia 24 tahun ini dapat mengandalkan kumpulan dukungan yang solid yang mencakup merek-merek seperti peralatan hoki CCM, Adidas, Rogers Communications, dan CIBC. . Dia juga memiliki kesepakatan saham dengan startup nutrisi olahraga BioSteel dan aplikasi streaming seluler Buzzer.


Auston Matthews, draft pick #1 NHL tahun 2016, sama menariknya dengan yang bisa didapatkan oleh pemain NHL untuk pemasar. Dia adalah pencetak gol yang produktif dan glamor, mencetak 41 gol dalam 56 pertandingan musim 2020-21 untuk memimpin liga. Muda, elegan, sadar mode, dia adalah seorang Meksiko-Amerika yang bermain di pasar hoki terbesar Kanada. Semuanya digabungkan untuk menghasilkan salah satu dompet dukungan paling populer di liga, menampilkan merek-merek seperti CCM, Nike, dan Verizon. Center Maple Leafs yang berusia 24 tahun juga menghiasi sampul EA Sports NHL Video game musim ini, untuk kedua kalinya di depan kotak dalam tiga tahun.

READ  Grayson Sage, Albertsons Boys Open Dikirim oleh Chevron

Hanya Conor McDavid yang akan mengungguli Eric Carlson di atas es. Dia akan menerima gaji dan bonus $ 14,5 juta sebelum penyesuaian jaminan musim ini, tahun ketiga dari kontrak delapan tahun, dan kontrak $ 92 juta yang membuatnya menjadi pemain bertahan dengan bayaran tertinggi dalam sejarah liga. Pemain berusia 31 tahun, yang diakuisisi oleh Hiu dari Senator Ottawa dalam kesepakatan 2018, adalah pemenang Piala Norris dua kali sebagai bek terbaik di Liga Hoki Nasional, tetapi ia cukup kesulitan untuk bermain di level itu. selama berada di San Jose. .


Kenaikan gaji pada tahun keempat dari kontrak delapan tahun senilai $84 juta dengan Montreal Canadiens — ditambah kemitraan yang berharga dengan merek seperti TRUE Hockey dan Under Armour — membawa Carey Price kembali ke sepuluh besar, satu tahun kemudian. Namun kiper berusia 34 tahun itu, yang diperkirakan akan absen pada awal musim setelah menjalani operasi lutut di luar musim, saat ini sedang dalam cuti sukarela melalui Program Bantuan Pemain NHL/NHLPA. (Tidak ada alasan khusus yang diberikan, tapi postingan instagram oleh istrinya menunjukkan bahwa itu terkait dengan kesehatan mental Price).


Mitchell Marner adalah salah satu dari lima striker teratas Maple Leafs, bersama dengan Auston Matthews. Rekan setim mereka Jon Tavares juga tidak terlalu jauh, mendarat di 20 besar 2021-22 dengan total $8,5 juta (termasuk $750.000 dalam bentuk es). Marner, pemain sayap kanan berusia 24 tahun, mengawali musim dengan lambat tetapi telah mencetak lebih dari satu poin per pertandingan selama tiga tahun berturut-turut. Dia baru-baru ini menambahkan Oakley ke grup mitra mereknya, dan memiliki saham di OverActive Media, sebuah perusahaan esports.


Sejak menandatangani kontrak tujuh tahun senilai $81,5 juta dengan New York Rangers pada 2019, Artemi Panarin telah memenuhi hype, dengan 157 poin dalam 118 pertandingan. Pemain sayap kiri, yang akan berusia 30 tahun pada hari Sabtu, disponsori oleh CCM, EA Sports dan Upper Deck.

READ  Kegagalan Naomi Osaka adalah tanda bahwa kami belum akan menyelesaikan pekerjaan kesehatan mental

Tyler Seguin kembali ke es setelah cedera paha membuatnya absen di semua kecuali tiga pertandingan musim 2020-21 dan setelah pertandingan dengan Covid-19 di luar musim lalu bahkan setelah dia divaksinasi. Center berusia 29 tahun, pada tahun ketiga dari kontrak delapan tahun senilai $78,8 juta dengan Dallas Stars, memiliki saham di Biosteel and Chew Club, yang menjual kudapan dan tulang anjing.


Sidney Crosby tetap menjadi pemain yang solid di lapangan, bekerja dengan merek-merek seperti CCM, Gatorade, dan Tim Hortons, tetapi hari-harinya di antara pemain NHL dengan bayaran tertinggi tampaknya telah berakhir. Gajinya, yang terdaftar di $9 juta untuk musim sebelum jaminan disesuaikan, akan turun menjadi $3 juta untuk masing-masing dari tiga tahun ke depan karena pemain berusia 34 tahun itu mengakhiri karirnya yang layak mendapatkan Hall of Fame dengan Pittsburgh Penguins.


Nikita Kucherov melewatkan seluruh musim reguler 2020-21 karena cedera paha tetapi kembali ke babak playoff untuk memimpin Tampa Bay Lightning ke kejuaraan kedua berturut-turut. Dia harus berharap untuk busur yang sama musim ini: pemain sayap kanan berusia 28 tahun itu keluar tanpa batas karena cedera tubuh bagian bawah lainnya. Dia berada di tahun ketiga dari kontrak delapan tahun senilai $76 juta, dan sponsornya adalah peralatan hoki Adidas dan Bauer.


Sergey Bobrovsky mengklaim kemenangannya yang ke-300 di National Hockey League minggu lalu dan mengawali musim dengan baik, bangkit dari dua tahun bersama Florida Panthers. Pemain berusia 33 tahun, pemenang dua kali Piala Vezina sebagai penjaga gawang terbaik di liga, berada di tahun ketiga dari kontrak tujuh tahun senilai $70 juta dan menghitung CCM dan Upper Deck di antara rekan-rekannya.

metodologi

NS Forbes Peringkat pemain dengan bayaran tertinggi NHL mencerminkan pendapatan di atas es untuk musim 2021-22, termasuk gaji pokok dan bonus. Angka-angka ini telah berkurang 17,2% dari jumlah yang ditentukan dalam kontrak pemain, dengan asumsi bahwa pemain tidak akan menerima pengembalian uang yang ditransfer dari gaji mereka ke rekening escrow musim ini. Insentif berdasarkan kinerja individu atau kelompok tidak termasuk untuk 2021-22. Kompensasi ditangguhkan Dari musim 2020-21 Itu juga telah dihapus. Forbes Pajak atau biaya agen tidak dipotong.

Perkiraan pendapatan di luar es ditentukan oleh percakapan dengan orang dalam industri dan mencerminkan uang tunai tahunan dari dukungan, lisensi, penampilan, dan memorabilia, serta perusahaan yang dijalankan pemain.