POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Layanan berwawasan ke depan ini menyelesaikan masalah bakat teknis yang kritis

Selama dua dekade terakhir NeoSOFT Technologies, yang berkantor pusat di Mumbai, telah merebut pangsa pasar yang signifikan di bidang konsultasi dan layanan TI yang berkembang. Dengan lebih dari 4.000 orang di seluruh dunia, perusahaan percaya bahwa penawaran khasnya yang mengatasi tantangan kritis bagi pemangku kepentingan telah membantu mereka menjadi mitra pilihan bagi organisasi. “NeoNXT” terbukti menjadi salah satu acara tersebut.

Sementara sektor TI beroperasi dengan kapasitas penuh, setelah awal pandemi, NeoSOFT Technologies menerbitkan angka pertumbuhan dua digit, bahkan lebih awal. Perusahaan mengatakan penawaran premiumnya telah menyentuh hati pelanggan.

Dengan permintaan pelanggan yang terus berkembang dan faktor ekonomi makro serta serbuan menuju layanan digital dan teknologi informasi, industri ini mencari mitra tepercaya yang dapat membantu mereka mengubah dan membangun penawaran digital yang bertindak sebagai pendorong utama pertumbuhan.

Namun, dengan permintaan besar-besaran dan ketidaksesuaian pasokan untuk programmer berkualitas tinggi, aspirasi perusahaan dipertaruhkan. Industri ini menghadapi tingkat gesekan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan upah yang meroket dan kenaikan untuk bakat teknologi, yang tidak berkelanjutan.

“Ini adalah era digital. Bisnis sedang menuju digital atau akan menjadi digital pada waktunya,” kata Nishant Rathi, pendiri dan direktur NeoSOFT Technologies. Tentu saja, permintaan akan melebihi penawaran.

Organisasi membutuhkan solusi berkelanjutan untuk memenuhi tantangan ini. Di NeoSOFT, kami mengantisipasi hal ini sejak awal dan mulai berinvestasi di NeoNXT – generasi berikutnya dari bakat teknik.

Ini adalah produk yang lahir dari kebutuhan pelanggan dan industri. Perusahaan berwawasan ke depan dan perusahaan rintisan dengan pertumbuhan tinggi telah menerimanya dan mulai melihat hasilnya.

Apa yang membuatnya menarik adalah bahwa ia memiliki aplikasi universal – perusahaan di seluruh industri dapat memperoleh nilai darinya. Mitra kami dari sektor seperti BFSI, e-commerce dan ritel, logistik, manufaktur, teknologi tinggi dan ISP, perawatan kesehatan, dan banyak lagi sedang mengaudit masa depan untuk tim teknik mereka dengan memanfaatkan NeoNXT.

READ  Barstow Community College menguraikan langkah-langkah baru yang berfokus pada kesehatan dan teknologi sebelum membuka kembali kampus

Karena kami menjaga proposisi nilai NeoNXT bebas risiko, sederhana, dan sangat mudah untuk memulai, perusahaan lebih bersemangat untuk mengakses bakat siap budaya dan beralih ke digital tanpa risiko gangguan.

Mendekode NeoNXT

NeoNXT adalah layanan yang membantu perusahaan mengakses kumpulan bakat yang terdiri dari kandidat yang sangat terlatih dan dipilih langsung dari sekolah teknik elit dengan setidaknya kualifikasi kelas satu.

Para kandidat ini telah menjalani program pelatihan 180 hari di mana mereka terampil dalam keterampilan dasar, fungsional, praktis dan lunak. Ini juga termasuk lingkungan proyek simulasi di mana mereka bertanggung jawab untuk pengiriman yang sebenarnya. Kandidat lain tergantung pada hasil pelatihan dan penyampaian.

Hanya 5% lulusan yang berhasil mencapai NeoNXT.

Insinyur NeoNXT disediakan tanpa biaya untuk periode awal. Mereka juga didukung oleh Center of Excellence (CoE) NeoSOFT selama implementasi proyek klien, menjadikannya sekitar. Tanpa risiko untuk perusahaan.

Tentang Teknologi NeoSOFT:

Teknologi NeoSOFT CMMi adalah penyedia solusi perangkat lunak dan konsultasi TI tingkat 5 global, dengan operasi di 5 benua. Ini memiliki total 4000+ tenaga kerja dan baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-25.

Artikel dalam “Fortune India Exchange” adalah materi iklan atau iklan. Tim redaksi atau jurnalis Fortune India tidak terlibat dalam penulisan atau produksi karya-karya ini.