POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Ringkasan Ulasan A Quiet Place 2: “An Exciting and Fun Journey”

Ulasan untuk Tempat Tenang Bagian Dua Film tersebut merupakan sekuel dari film John Krasinski tahun 2018, A Quiet Place. Krasinski kembali sebagai sutradara. Emily Blunt, Melissant Symonds, dan Noah Gobi kembali memainkan peran mereka dari film sebelumnya. Sejak karakter Krasinski meninggal, dia hanya kembali ke adegan kilas balik.

Cillian Murphy dan Djimon Hounsou adalah anggota pemeran baru.

Krasinski dan Blunt memainkan Abbotts di film aslinya, pasangan yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia dengan anak-anak mereka di mana mereka tidak dapat membuat suara selain bisikan karena takut monster buta lainnya yang sangat sensitif terhadap suara. Di akhir film, karakter Krasinski, Lee, mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan keluarganya.

Sampai saat ini, angsuran kedua dari A Quiet Place telah menerima sambutan kritis yang positif. Ini memegang peringkat 91 persen di Rotten Tomatoes, situs agregator ulasan.

Konsensus kritis berbunyi, “kelanjutan menegangkan dari pendahulunya, A Quiet Place Part II memperluas dunia waralaba yang menakutkan tanpa kehilangan arah.”

“Blunt tetap menjadi kenikmatan baja, dan tidak ada argumen dengan tampilan senapan khasnya serta gaun teh, yang disarankan Ellen Ripley di jalur sekolah,” kata Robby Cullen dari Daily Telegraph dalam ulasannya.

Lea Greenblatt dari Entertainment Weekly mengatakan dalam ulasannya tentang A Quiet Place Part 2, “Sungguh luar biasa berada di sini lagi … bahkan jika pada akhirnya rasanya seperti tiga perempat film yang sangat bagus dipotong dari saya.”

Meagan Navarro dari Bloody Disgusting berkata, “A Quiet Place Part II membuat kelanjutan yang sangat baik yang memberikan kegembiraan dan merasa penonton telah mendaftar sebelumnya. Krasinski tidak merusak cetakan di sini. Ini di atas semua pertunjukan Symonds, dan dia menyoroti itu. “

READ  Mengumumkan "50 Restoran Terbaik Dunia" untuk tahun 2021

Richard Larson dari Slant Magazine menulis: “John Krasinski berada di zona nyamannya ketika pentingnya keluarga dan warisan mendorong ketegangan film.”

Rob Hunter dari Film School Rejects menulis, “Perjalanan yang mengasyikkan dan menyenangkan yang akan membuat Anda melompat ke tempat duduk Anda karena mengalahkan yang asli di hampir setiap belokan.” A Quiet Place Part II dijadwalkan rilis pada 28 Mei 2021.