POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Supercharger vs Originals 26th Match 2021

Transfer

Tak terkalahkan 71 dari 28 menaikkan tim tuan rumah ke 200 teratas dalam kompetisi karena pemain asli memiliki kejutan di lapangan

Pengisi Daya Utara 200 untuk 5 kemenangan (Simpson 71*, Villas 36) asal Manchester 131 (Rennes 3-15) dengan 69 poin

Northern Superchargers mempertahankan peluang tipis mereka di kualifikasi, menjadi tim pertama yang mencetak 200 poin dalam 100 pertandingan berkat serangan beruntun mereka yang luar biasa. john simpson di Headingley parau.

Itu adalah derby pertama di Benin di 100 putra setelah pertandingan terbalik di Manchester, dan the Originals tampak benar-benar kewalahan dengan kesempatan itu, jatuh empat kali dan jatuh berkali-kali saat West Terrace menikmati setiap kesalahan.

Stephen Fenn menjadi orang pertama yang menerima 50 run dalam seratus permainan, meskipun bowling hanya 15 dari jatah 20-bola, sebagai Superchargers menambahkan 78 dari 25 babak terakhir. Performa serangan mereka dibuat lebih mengesankan dengan fakta bahwa mereka kehilangan dua pemain kunci – Adam Leith dan Harry Brooke – setelah tes positif Covid-19.

Pengejaran berlangsung cepat: para pemain asli membutuhkan awal yang baik tetapi berhasil mendapatkan 40 untuk 2 dari 30 bola pertama, di mana David Wylie melemparkan bola ke Mujibur Rahman dan Adil Rashid yang menjatuhkan kehidupan dari urutan tengah. Carlos Bratwright mencetak tiga poin, mencetak 21 gol, dan Ben Ryan mengatasi maut untuk menyelesaikan pertandingan dengan skor 3 untuk 15.

Hasilnya berarti Superchargers masih lolos ke babak sistem gugur, dengan pertandingan lain akan dimenangkan melawan Birmingham Phoenix pada hari Selasa, sementara Originals harus mengalahkan Trent Rockets dan berharap beberapa hasil lain menguntungkan mereka.

Simpsons yang luar biasa

Simpson tidak terlihat seperti pilihan otomatis di sisi Superchargers di awal musim, keluar dari musim T20 Blast rata-rata 14,30 dengan tingkat serangan 126,54 dan dengan Tom Kohler-Cadmore menawarkan opsi alternatif dengan sarung tangan.

Tapi dia sudah memainkan tiga sen yang luar biasa, memimpin Rashid Khan melawan Trent Rockets, menyelesaikan pertandingan melawan Oval Invincibles dengan enam besar berturut-turut, dan sekarang bersaing untuk mendukung total tertinggi dalam kompetisi. Setelah melakukan debutnya di Inggris melawan Pakistan bulan lalu, dia mengalami musim panas yang tak terlupakan.

datang dengan Data oleh Vilas Ditetapkan di lipatan, setelah menjalankan 27 dari 14 yang mengesankan dari Jordan Thompson, tetapi dengan hits terbatas datang di bawahnya di 106 untuk 3 setelah 65 bola. Dia bangkit dan berlari dengan batas awal belokan, dan Tom Hartley menembak enam lurus 87m, tetapi mengambil keuntungan dari dadu melawan penjahit.

Dia berada di 40 dari 19 menuju ke 10 terakhir setelah beberapa merangkak dari Lockie Ferguson, dengan rekan setimnya di Middlesex dan teman dekatnya Finn dalam pandangannya. Dia memukul bola pertama 90 meter di atas tanda tengah, lalu menarik empat lagi untuk membawa lima puluh tercepat kompetisi. Pada saat itu, Finn meledak, tidak yakin apakah dia akan tetap pada rencana bola pendeknya atau mencoba mendarat.

Setengah bola menghilang melalui topi tambahan, lemparan setinggi pinggang dipotong melalui kaki ketiga, seluruh batang kaki dipotong menjadi empat, dan tarikan atas ditarik melewati tali, seperti satu set Finn. Lima biaya 29 putaran yang menggiurkan.

Ada ironi dalam keberhasilan Simpson dalam apa yang digambarkan sebagai Pertempuran Utara. Lahir di Lancashire, ia memasukkan 90 bola menjadi 34 bola bersama Villas, kapten klub, dan menandatangani £125.000 untuk yang asli dalam draft awal Oktober 2019 saat kerumunan pesta meneriakkan “Yorkshire, Yorkshire!” hilang pada mereka.

asli tanpa

Sulit untuk memikirkan kinerja di lapangan yang lebih tidak akurat dari sisi profesional daripada upaya Originals di Leeds. Calvin Harrison memiliki tangkapan yang bagus, miring di perbatasan pertengahan Fickett, untuk menyingkirkan Chris Lane setelah enam tahun berturut-turut, tetapi sepasang drop selama set pertama lima Carlos Brattwaite mengatur nada untuk malam yang suram.

Phil Salt adalah pelaku pertama, kembali dari balik balok kayu dan menyeret peringkat ke Matt Parkinson di orang ketiga yang pendek, hanya untuk mengalihkan pandangan dari bola dan melihatnya jatuh di atas tali dari sarung tangannya, sebelum Parkinson, dua bola kemudian, biarkan satu mengoper tangannya lurus dengan kaki pendek Willie kiri.

Masalah-masalah ini menyebar seperti virus melalui tim, dengan ketidakseimbangan yang tak terhitung jumlahnya di perbatasan selama fase tengah babak. Ada dua tetes lagi pada kematian: gelombang lambat memaksa Tom Lamonby ke dalam lingkaran, dan dia tidak bisa membantu tetapi menghindari menyeret Simpson melintasi perbatasan berlari mundur melewati bahunya, sementara Parkinson yang memudar kehilangan kesempatannya untuk menebus. dengan kaki pendek.

Matt Roller adalah associate editor di ESPNcricinfo. hahahaha hahahaha

READ  Marc Marquez "geram" atas kecelakaan sepeda motor Prancis yang "tidak perlu"