POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mikel Arteta dari Arsenal di jendela transfer: “Yang tersulit” dalam beberapa tahun

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan jendela transfer musim panas ini adalah yang “terberat” selama bertahun-tahun, tetapi dia berharap untuk menambah lebih banyak ke skuadnya sebelum batas waktu berlalu.

Arsenal menandatangani sejauh ini Ben PutihDan Albert Sambi Lokunga Dan Nuno Tavares Untuk biaya gabungan dengan total sekitar £75 juta. Namun, mereka tetap di pasar untuk gelandang kreatif dengan Leicester James Madison dan leon Hossam Al-Awar Di antara target mereka, penjaga gawang cadangan dan mungkin striker tergantung pada meninggalkan tempat lain dalam tim.

Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
Tidak punya ESPN? Dapatkan tiket instan

Hector Bellerin Dia memiliki kesepakatan untuk pergi musim panas ini karena Joe Willock mendekati kepindahan ke Newcastle dan ada keraguan tentang beberapa pemain lain karena Arsenal perlu mengumpulkan uang melalui penjualan untuk membantu mendanai pembangunan kembali Arteta.

“Dia benar-benar sibuk dan saya baru saja menyebutkan beberapa nama, tetapi itu juga memberi tahu Anda berapa banyak yang harus kita lakukan dari posisi di mana kita memulai jendela,” kata pria Spanyol itu pada Kamis, menjelang pembukaan perdana menteri Spanyol. Pertandingan Liga di Brentford.

“Kami telah berbicara tentang pasar transfer terberat di industri selama beberapa tahun terakhir pasti dan mencoba beradaptasi. Klub, pemilik dan saya semua memiliki minat yang sama, yaitu membuat tim ini jauh lebih kuat. Dan kami tahu kita masih memiliki hal-hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.”

“[Money is tight] Untuk setiap klub saat ini kami memiliki kepemilikan yang ingin berinvestasi dalam tim dan mereka ingin meningkatkan tim dan mencapai tujuan yang lebih besar dan kami mencoba menemukan keseimbangan karena pada saat yang sama kami harus sangat berhati-hati karena kami membutuhkan posisi. itu 100% berkelanjutan dan itu akan membantu klub.”

READ  Tottenham memulai pembicaraan dengan Gennaro Gattuso setelah kepindahan Paulo Fonseca gagal | Tottenham Hotspur

Arteta mengisyaratkan bahwa pengambilan keputusan mereka akan dipengaruhi oleh kondisi bahwa setidaknya delapan pemain ‘homegrown’ dimasukkan ke dalam skuad 25 pemain terakhir Liga Premier.

Seorang pemain domestik didefinisikan sebagai seseorang yang telah menghabiskan setidaknya tiga tahun dengan klub di Inggris atau Wales antara usia 15 dan 21.

“Saya pikir itu semua tergantung pada siapa yang kami bawa, siapa yang keluar dan kemampuan kami untuk memasukkan pemain asing ke dalam tim,” tambahnya. “Masih banyak tanda tanya yang belum terselesaikan. Masih agak terbuka.”