POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Sri Lanka vs Oman 1 T20 2021/22

laporan

Oman tersendat dalam pengejaran 162 dan kalah 19 pertandingan

Srilanka Menang 162 banding 4 (Avishka 83*, Shanaka 51*) Kesultanan Oman 143 hingga 8 (Khushi 40, Kumara 4-30) 19 poin

83 tak terkalahkan Avishka Fernando Dan Kinerja Bowling Dijamin Dengan Led Lahiru Kumara Sri Lanka telah menang 19 kali atas Oman.

Dalam dua set pertama T20Is kedua tim akan bermain sebelum Piala Dunia T20, Oman menempatkan Sri Lanka di raket setelah memenangkan undian. Mereka memulai dengan awal yang sempurna, memotong Sri Lanka menjadi 21 untuk 3 untuk lima. Fayaz Butt menyingkirkan Dinesh Chandimal dan Kamindu Mendes sebagai ganti Bebek Emas, sebelum mendorong Kalimullah ke dalam peran Pathum Nisanka. Kebangkitan singkat terjadi, tetapi ketika Banuka Rajapaksa jatuh, Sri Lanka tertatih-tatih pada 51 banding 4.

Namun sejak itu, Sri Lanka mulai mengambil alih. Mereka tidak akan melewatkan gerbang kecil lainnya untuk sisa peran, dengan kapten Dason Shanaka – yang mematahkan 51 dari 24 – dan Fernando menjarah 112 dari 56 bola terakhirnya. Oman berjuang untuk menemukan tanggapan atas serangan itu, dengan Butt dan Mohamed Nadim membocorkan 84 dalam total delapan mereka. Ketika Sri Lanka selesai dengan skor 162, mereka mendapati diri mereka berada di tempat yang jauh lebih aman daripada di sebagian besar peran.

Oman tidak pernah benar-benar mengejar. Seperti Sri Lanka, mereka kehilangan gawang awal, Nawan Pradeep dan Kumara menyumbang enam dari mereka sebagai Oman jatuh ke 23 untuk empat. Barisan belakang menengah bawah tiba, tetapi mereka hanya berfungsi untuk membuat kartu skor terlihat lebih dekat daripada permainan sebenarnya, Oman fokus untuk menghindari kekalahan besar daripada benar-benar ingin menjatuhkan target. Muhammad Nadeem, Ayan Khan dan Sandeep Gaud membimbing mereka melalui tengah sebelum Naseem Khushi memisahkan diri di peringkat bawah.

READ  Seri Rose Ladies: Gemma Driburg Klaim Kemenangan Playoff Atas Becky Brewerton di Event Tujuh | berita golf

Menekan 40 dari 22, menghancurkan dua dan enam puluh empat di sepanjang jalan, untuk mendorong Oman melewati 140. Namun, dengan tingkat permintaan yang begitu tinggi, intensitasnya mungkin telah keluar dari permainan. Dia akan diusir keluar lapangan untuk bola terakhir pertandingan, yang secara resmi membuat kemenangan bagi tim Sri Lanka yang akan merasa mereka memiliki dua level lagi untuk menaikkan level mereka.