POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ken Evans dibebaskan dari tahun terakhir dekade Warriors

Ken Evans dibebaskan dari tahun terakhir kontraknya dengan Warriors untuk membuat pilihan di Inggris.

Striker 29 tahun Bergabunglah dengan Warriors sebelum musim 2021 Namun dia dibebaskan setelah kesepakatan bersama.

Warriors mengkonfirmasi berita itu pada hari Jumat.

“Dengan kesepakatan bersama, kami berpisah secara damai untuk memungkinkan Kane mengejar peluang di Liga Premier,” kata Peter O’Sullivan, Manajer Perekrutan Warriors.

Kami berterima kasih kepada Kane atas kontribusi yang dia buat musim ini dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya di Inggris.”

Evans menghadapi Enam pertandingan ditangguhkan untuk memulai musim NRL 2022 Setelah didakwa dalam dua insiden terpisah dalam pertandingan Putaran Final Warriors melawan Titans.

Catatan kedisiplinan sang penegak hukum telah menjadi perhatian klub, dengan segala tuduhan diperparah dengan beban berat yang dipikul Evans.

Kan Evans Dia diskors untuk satu pertandingan di bulan Agustus Setelah Will Chambers diserang setelah serangan verbal, sementara juga Dia didenda $5.000 di awal musim Saat kamera menangkap pesan tulisan tangan di tali pergelangan tangannya: “Fold some c**t.”

Kepindahan ke Inggris mengakhiri karir 130 pertandingan di National Football League bersama Fiji International.

Setelah memulai debutnya dengan Roosters pada tahun 2014, Evans memainkan 74 pertandingan untuk Tricolors sebelum pindah ke Parramatta pada tahun 2018.

Evans telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Hull FC yang akan membuatnya dikaitkan dengan Josh Reynolds, meskipun langkah selanjutnya belum dikonfirmasi.

READ  Liga Rugby dan Norm Provan yang hebat dari Saint George meninggal pada usia 89 | NRL