POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tyson Fury mengklaim pertarungannya melawan Francis Ngannou ‘berjalan dengan sangat baik’ meskipun kemenangannya tipis… Seperti yang dikatakan Raja Gipsi ‘Saya dibayar, saya beristirahat dan sekarang saya melanjutkan ke pertarungan berikutnya’

Tyson Fury mengklaim pertarungannya melawan Francis Ngannou ‘berjalan dengan sangat baik’ meskipun kemenangannya tipis… Seperti yang dikatakan Raja Gipsi ‘Saya dibayar, saya beristirahat dan sekarang saya melanjutkan ke pertarungan berikutnya’

Oleh Will Beckworth untuk Mailonline

17:04 16 November 2023, diperbarui 17:28 16 November 2023

  • Tyson Fury mengalahkan bintang seni bela diri campuran Francis Ngannou dengan keputusan terpisah bulan lalu
  • Namun, Raja Gipsi mendapat banyak kritik atas penampilannya malam itu
  • Amir Khan membawa kita ke balik layar sebelum pertarungan besar: dengarkan kaitnya

Tyson Fury menegaskan pertarungannya melawan Francis Ngannou sukses meski banyak yang mengkritik penampilan Raja Gipsi yang dianggap mengecewakan.

Pertarungan Ngannou dengan Fury menjadi perbincangan dunia tinju setelah mantan bintang bela diri campuran itu membawa Raja Gipsi itu ke Riyadh pada akhir bulan lalu.

Ini adalah pertama kalinya Ngannou naik ring tinju, namun ia belum menunjukkan tanda-tanda menjadi pemula, sebelum Fury menang melalui split solution dengan skor 94-95, 95-94, 96-93.

Namun, banyak yang meragukan kemenangan Fury dalam pertarungan crossover sejak saat itu, namun pria berusia 35 tahun itu menolak mendengarkan kritiknya.

“Ini berjalan sangat baik,” katanya secara eksklusif kepada Charlotte Daly dari Mail Sport.

Tyson Fury menegaskan pertarungannya melawan mantan bintang bela diri campuran Francis Ngannou sukses

“Saya mendapat gaji, saya mendapat istirahat dan keluar dari sana, dan sekarang saya melanjutkan ke pekerjaan berikutnya.”

Yang dimaksud Fury “berikutnya” adalah usulannya untuk memperebutkan gelar kelas berat dunia yang tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk.

Usyk dan Fury telah menyetujui persyaratan pertarungan pada tanggal 23 Desember di Riyadh, dengan Raja Gipsi mengklaim dia akan menuntut petinju Ukraina itu jika pertarungan ditunda lebih lanjut.

Namun, setelah pertarungan ketatnya dengan Ngannou, promotor Fury, Frank Warren, mengonfirmasi bahwa pertarungan dengan Usyk akan berlangsung awal tahun depan, dengan Februari ditetapkan sebagai tanggal yang diusulkan.

READ  Dengan kemenangan Tim Eropa, Rory McIlroy telah mengusir setan Ryder Cup-nya

Rincian lebih lanjut mengenai pertarungan itu rencananya akan segera diumumkan, namun pekan lalu, promotor Usyk, Alex Krassyuk, mengkritik Fury atas penundaan tersebut.

Ngannou mendorong Raja Gipsi itu sepenuhnya dalam pertarungan tinju profesional pertamanya
Fury mengatakan dia “mendapat bayaran, berhubungan seks, keluar dari sana dan sekarang dia melanjutkan ke pertandingan berikutnya”, dengan rincian pertarungan melawan Oleksandr Usyk akan segera diumumkan.

“Dalam kaitannya dengan pertarungan dengan Tyson Fury,” katanya kepada podcast tinju Mail Sport, The Hook.

“Dengar, kita berteman dengan hati yang penuh cinta Tyson Fury disebut sebagai pembangkit pikiran acak.

“Jadi itu adalah salah satu pemikiran acaknya sebelum pertarungan dan mungkin pemikiran lainnya setelah pertarungan. Anda tidak bisa menandinginya.