POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Phoenix vs Rockets Pertandingan ke-27 2021

Transfer

Kualifikasi untuk babak sistem gugur tidak akan diketahui sampai semua pesaing memainkan pertandingan terakhir mereka

Birmingham Phoenix 166 untuk 6 (Livingston 50, Hammond 38 *) menang Trent Rockets 150 hingga 9 (Mulaney 49, Brown 3-27) dengan 16 run

Birmingham Phoenix menambahkan kemenangan tandang pertama mereka ke rekor kandang 100% mereka untuk menyalip Southern Brave ke puncak tabel The Hundred men, tetapi tiga babak playoff sistem gugur tidak akan diketahui sampai semua pesaing memiliki pertandingan terakhir mereka.

Phoenix tanpa kapten dan mantra yang ditugaskan kepadaku setelah dipanggil ke Inggris tapi Liam Livingston Dia melaju dari depan ke tempatnya, menghancurkan 50 dari 31 bola. Miles Hammond 38 tidak keluar dari 20 karena mereka mendapat 166 untuk 6 setelah ditempatkan, Sam Cooke mengambil 2 untuk 32.
Stephen Mulaney mencetak 49 gol untuk Rockets, yang selalu berada di depannya setelah tiga besar gagal, Pat Brown mendapat 3 untuk 27, Dillon Bennington 2 untuk 11 dalam penampilan pertamanya di turnamen dan Imran Taher 2 untuk 26 saat tuan rumah kalah 17 kali, meskipun mereka masih bisa mengklaim tempat di babak sistem gugur.

Phoenix adalah 41 untuk 1 dari 25 bola, Will Smead ditangkap oleh Mulaney di tengah jalan pendek, tetapi Livingston dan Finn Allen menambahkan 71 bola dari 45 bola di gawang kedua sebelum Allen, Mulaney menjatuhkannya pada jarak jauh pada 19 dan memiliki hit Carter meninggal di Fox Road sebelah, dan terlempar pada 91 mph dari Marchant de Lange untuk 29 dari 22.

Livingston akan pergi selama empat jam dari Summit Patel ketika dia ditangkap dengan cemerlang sejak lama ketika Mulaney melompati tali dan kembali untuk menarik manuver berburu Alpari yang sekarang akrab tetapi tidak kalah mengesankan untuk itu.

READ  Indiana Pacers menghadapi proyek NBA paling penting dalam beberapa dekade

Chris Benjamin mengalahkan bola Cook yang lebih lambat tetapi Hammond mendapatkan Rashid Khan dan de Lange saat bola 80-90 mengalami inflasi keseluruhan 31. Set terakhir oleh de Lange hanya kebobolan lima kali.

Dipanggil pada pertandingan pertamanya, Bennington mendeklarasikan dirinya dengan gaya yang memukau, menolak Alex Hales dan David Malan untuk menghilangkan ancaman terbesar Rockets dalam empat pengiriman, saat Hales membuang bola, dan Malan menjatuhkan bola pada poin pertama. menangkap di belakang.

Darcy Short pergi di Powerplay juga, setelah itu Mulaney dan Patel mengancam akan merancang pemulihan coklat di Nottinghamshire sebelum Imran Tahir, yang dinaikkan Mulaney untuk enam, menghasilkan googly yang bagus untuk lari terakhir untuk 16 dari delapan dan setengah jalan Rockets membutuhkan 92 lagi .

Mulaney memegang 49 dari 33 tetapi setelah Kapten Louis Gregory jatuh untuk 25 dari 17, tidak ada yang bisa datang dengan inning untuk membantunya mendapatkan roket melewati garis. Tom Morris tertangkap lama, dikhianati di tempat perlindungan yang dalam, Mulaney sendiri di kaki persegi yang dalam, Carter melempar bola saat Rockets selesai dengan 150 untuk 9.