POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Pertandingan Scorchers vs Strikers 26 2023/24

Laporan Pertandingan Terbaru – Pertandingan Scorchers vs Strikers 26 2023/24

Striker Adelaide 169 untuk 4 (Mack 71, Patterson 35, Edgar 1-31) mereka menang Perth Scorchers 165 untuk 7 (Skiver Brent 53, Jones 33, Wellington 3-25, Shute 2-25) dengan enam gawang.

Danielle Gibson merusak debut Nat Sciver-Brunt di musim WBBL dengan pukulan telak untuk mengangkat Adelaide Strikers atas Perth Scorchers dalam pertandingan final yang menegangkan di WACA.

Strikers tampaknya berhasil melewati sebagian besar pengejaran mereka yaitu 166, tetapi mereka masih membutuhkan 12 poin dari penyelesaian akhir. Gibson melakukan pukulan empat pada delivery pertama yang dilakukan oleh pemain cepat remaja Chloe Ainsworth dan menyamakan skor dengan pukulan enam over deep midwicket pada delivery keempat.

Tapi dot ball menggetarkan saraf, menyisakan satu untuk menang pada bola terakhir, sampai Gibson dengan tenang melakukan empat pukulan lagi melalui cover saat Strikers akhirnya menang dalam pengejaran yang sepertinya sudah mereka lakukan hampir sepanjang babak.

Mereka memulai dengan cepat dengan Katie Mack mengendalikan pukulan dan menyediakan pilot meskipun ada gawang awal dari Laura Wolfhardt.

Scorchers frustrasi ketika kapten Strikers Tahlia McGrath selamat dari pukulan lbw screamer pada 3 dari legpinner Alana King yang akan dibatalkan jika mereka meninjau kembali keputusan tersebut. Mack dan McGrath merayakan bowling yang bandel karena speedster muda Ainsworth dan Stella Campbell sangat mahal.

Scorchers beralih ke offspinner Amy Edgar, yang bakat pengambilan gawangnya yang tak ternilai berlanjut ketika McGrath ditangkap di pertengahan pada menit ke-30. Mack tidak ortodoks, tetapi efektif dan dikombinasikan dengan baik dengan Bridget Patterson dalam kemitraan 78 kali untuk gawang ketiga. Tapi Strikers terlambat tersandung dengan Mack dikalahkan dengan cemerlang oleh kapten Sophie Devine di ronde kedua dari belakang sebelum aksi heroik Gibson.

READ  Klay Thompson menembakkan triple angle kembali ke dirinya sendiri

Dengan kedua tim masuk dengan skor 4-2, Strikers meraih kemenangan penting di tengah musim setelah mengatasi upaya di lapangan yang tidak seperti biasanya yang menyebabkan penurunan tiga poin, termasuk 27 poin milik Sciver-Brunt.

The Scorchers memilih untuk memukul dalam kondisi pukulan yang baik dan semua mata tertuju pada Sciver-Brunt yang terlambat menandatangani kontrak setelah tidak dinominasikan untuk draft pemain luar negeri. Dia memulai dengan 53 dari 33 bola dan membantu Scorchers mengatasi kegagapan di pertengahan babak. Sciver-Brunt, yang belum pernah bermain lagi sejak dia mencapai abad ODI melawan Sri Lanka pada bulan September, tidak menunjukkan karat dengan pukulan yang bersih saat dia melakukan debut Tesnya dalam hampir satu dekade.

Masuknya Sciver-Brunt memicu perombakan susunan pemain dengan Devine kembali ke posisi biasanya sebagai partner Beth Mooney di posisi teratas setelah memulai musim di posisi keempat. Tapi Mooney keluar untuk mengambil risiko pada awalnya ketika Megan Schutt yang cepat terjebak di posisi ketiga dalam posisi lapangan yang bagus.

Batsman baru, Maddy Darke, mempertahankan tempatnya di tim dan membenarkan keyakinan tersebut dengan beberapa pukulan menarik.

Setelah menggunakan sendok untuk menghasilkan efek yang baik, Darke gagal melakukan upaya serupa lainnya dan dilempar oleh pemintal kaki Amanda-Jade Wellington. Devine memanfaatkan peruntungannya setelah kalah pada 19 dan 22, tetapi tidak mampu membuat Strikers membayar. Itu dilemparkan pada tanggal 28 oleh McGrath dalam keputusan yang dikonfirmasi oleh wasit ketiga di tengah kebingungan mengenai apakah penjaga gawang Patterson telah membatalkan jaminan.

Sciver-Brunt dan Amy Jones dengan cepat membawa Scorchers kembali ke jalurnya dengan kemitraan freewheeling sebanyak 72 kali. Mereka melesat di antara gawang untuk memberikan tekanan pada para fielder Strikers yang kesulitan sebelum melepaskan banyak batasan.

READ  Jadon Sancho mengungkapkan idola sepak bola meremehkan Cristiano Ronaldo sementara pemain pinjaman Manchester United bersukacita atas nomor punggung baru Dortmund

Tapi Jones di menit ke-33 terpikat oleh Wellington hanya untuk goyah saat para penyerang melawan di bagian belakang babak sebagian besar melalui akurasi Shutt yang mengkhawatirkan. Sciver-Brunt mencapai setengah abadnya dengan gaya dengan batas di akhir babak yang menyenangkan rekor penonton WACA sebanyak 3.400 penggemar untuk pertandingan WBBL.

Namun pendukung Scorchers kurang antusias ketika Gibson melangkah maju di bawah tekanan saat bayangan mulai mengganggu tanah.

Tristan Lavallette adalah seorang jurnalis yang tinggal di Perth