POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Askew untuk mengendarai #45 RLL selama ayunan Pantai Barat

Ofisial tim hari ini mengumumkan bahwa veteran NTT INDYCAR SERIES Oliver Askew akan mengendarai Hy-Vee #45 untuk memasuki Rahal Letterman Lanigan Racing (RLL) untuk tiga balapan terakhir musim 2021.

Asco, 24, akan membalap dengan tim di Grand Prix Portland pada 12 September, Grand Prix Firestone di Monterey pada 19 September dan Grand Prix Acura di Long Beach pada 26 September.

Hy-Vee, Inc. – Jaringan supermarket milik karyawan yang mengoperasikan lebih dari 280 toko ritel di delapan negara bagian Midwest – adalah sponsor utama entri Graham Rahal untuk dua balapan musim ini selain lari sepanjang musim dan merupakan yang pertama. Sponsor entri yang disponsori Hy-Vee ke-45 di Indianapolis 500 yang dipersembahkan oleh Gainbridge, balapan tajuk ganda di Detroit, dan acara di Mid Ohio dan Nashville.

“Ini adalah kesempatan yang fantastis untuk memainkan tiga balapan terakhir musim ini dengan tim yang mampu di Rahal Letterman Lanigan Racing,” kata Askew. “Kami menjalani tes yang sangat produktif bersama beberapa minggu lalu di Barber, dan saya bersemangat untuk mengendarai mobil tim lagi, kali ini dalam warna Hy-Vee di salah satu lingkungan balap paling kompetitif yang pernah ada di dunia. Saya pikir kita dapat mengumpulkan serangkaian hasil yang mengesankan, dan saya bersemangat untuk memulai.”

Askew adalah lulusan sistem tangga Road to Indy dengan kejuaraan di Indy Lights (2019) dan Cooper Tires USF2000 (2017). Dia membuat debut seri INDYCAR-nya dengan Arrow McLaren SP pada tahun 2020, menyelesaikan kebangkitannya dari kartun ke mobil seri INDYCAR dalam empat musim. Pada tahun 2020, ia memiliki awal terbaik dengan tempat kelima di Grand Prix GMR di Indianapolis Motor Speedway dan tempat ketiga terbaik di Iowa Speedway di Race 1 dari double header.

READ  Pratinjau Pertandingan - West Indies vs Australia, Australia West Indies Tour 2021, 4 T20I

Pada tahun 2021, Askew akan berkompetisi di dua balapan NTT INDYCAR SERIES, masing-masing untuk Arrow McLaren SP (Detroit, Race 2) dan Ed Carpenter Racing (Road America) sebagai pengganti pembalap Felix Rosenqvist dan Rinus Vichai yang cedera. Juga pada tahun 2021, ia membuat debut mobil sportnya di Rolex 24 di Daytona dan memenangkan kelas LMP3 bersama Riley Motorsports.

Balapan NTT INDYCAR SERIES selanjutnya adalah Grand Prix of Portland pada hari Minggu, 12 September di Portland (Oregon) International Raceway. Liputan langsung dimulai pukul 3 sore (ET) di NBC dan IndyCar Radio.