POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – N S-Chargers vs Brave 23rd Match 2022

Pengisi Daya Utara 145 hingga 6 (Wolfart 50, Wellington 3-17) berani selatan 125 hingga 9 (Dunkley 38) 20 poin

Southern Brave menderita kekalahan pertama mereka di Kejuaraan 100 Wanita, kalah 20 kali dari Northern Superchargers untuk membuat harapan mereka untuk melaju ke final hari Sabtu dalam bahaya.

Laura Wolfart Dia melanjutkan larinya yang mengesankan, mencetak 50 dari 35 bola sementara Superchargers mencetak 145 untuk 6.

Brave dapat mengumpulkan 125-untuk-9 hanya dalam menanggapi membiarkan mereka menunggu dengan cemas untuk melihat apakah Oval Invincibles dapat melompat pada mereka dengan kemenangan mereka atas Manchester Originals pada Rabu sore.

Margin kemenangan Superchargers tidak cukup untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur: mereka membutuhkan kemenangan 46 poin untuk melompati peringkat ketiga Trent Rockets dalam kecepatan bersih.

The Brave telah kehilangan kedua pembuka Danny White dan Smriti Mandana tanpa mencetak gol di dalam 10 bola pertama dari respon mereka, sebelumnya. Sophia Dunkley38 dari 30 bola mengakhiri harapan tipis Superchargers untuk lolos meski menang. Katie Levick dan Alice Davidson-Richards masing-masing mengambil dua wicket.

“Ini kemenangan yang pahit,” kata kapten Super Chargers, Holly Armitage. “Kami tahu pergi ke sana dengan bola yang kami butuhkan untuk membatasi mereka menjadi 99 untuk mendapatkan kecepatan lari bersih ke tempat yang kami butuhkan untuk menjadi yang ketiga.

“Sayangnya kami tidak bisa melakukan itu. Tapi saya sangat senang dengan cara para gadis menjalankan bisnis mereka hari ini. Kami pergi ke sana dan memainkan beberapa kriket yang sangat bagus dan mengalahkan tim yang hebat.”

Ditaruh di depan penonton tuan rumah, Superchargers sekali lagi menghadapi kekalahan awal dari Alyssa Healy yang menembakkan bola lurus ke tangan Dunkley di bunker selama 17 menit.

READ  Bos Mercedes Toto Wolff mengatakan pertarungan gelar terlalu dekat untuk dihentikan
Wolvaardt mengatur nada di sisinya lagi dengan kelelawar, dan membentuk kemitraan yang kuat dengannya Heather Graham Nilai 45 dari 27 bola. Pada saat Graham jatuh dengan 26 untuk 19, Superchargers adalah 98 untuk 4 dengan 26 bola belum datang.

Babak elegan Wolvaardt melihatnya memecahkan rekor gol terbanyak yang dicetak oleh wanita mana pun dalam sejarah singkat Seratus, setelah mencetak 286 operan di enam babak sebelum ditangkap dengan luar biasa di perbatasan oleh White. Pemegang rekor sebelumnya, Dane van Niekerk, berhasil 256 dari 10 berjalan musim lalu.

Sebuah cameo dari Jenny Gunn dengan 15 dari 7 bola setelah Wolvaardt diusir keluar memberi Superchargers aroma kualifikasi, membuat Brave 146 menang. Harapan tim tuan rumah didorong oleh awal yang sempurna di lapangan, dengan White menjatuhkan bola pertama di babak yang diambil dengan kaki pendek, dan rekan setimnya, Mandana yang berbahaya, menjatuhkan setelah hanya delapan bola.

Dengan barisan Brave yang berfluktuasi dalam pukulan di bawah tekanan, Dunkley berdiri teguh saat Share jatuh. Tahlia McGrath dilempar oleh Graham yang impresif dan Maia Bouchier dari Davidson-Richards tertangkap.

Pada saat Georgia Adams berangkat untuk pengiriman Levik yang memikat, Dunkley adalah satu-satunya yang berdiri di antara Supercharger dan kualifikasi yang tidak terduga.

Babak tetapnya berakhir pada 38 dari 30 ketika dia ditangkap oleh Graham, yang secara efektif mengarah pada harapan Brave untuk memenangkan permainan bersamanya saat dia berjalan kembali ke ruang istirahat.

kemitraan antara Amanda Jade Wellington — yang sebelumnya memiliki tiga gawang dengan kaki pelindungnya — dan Freya Kemp, yang hanya 41 dari 18 bola, mengakhiri harapan Supercharger untuk lolos.

Tapi penembak tidak bisa melihat Brave di rumah dengan kelelawar, dan mereka selesai di 125 untuk 9.

READ  Mantan kapten kriket Tim Payne mengklaim seorang wanita yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual mengiriminya pesan cabul