POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Tahun ini tidak bagus’ – Naomi Osaka dikalahkan oleh Danielle Collins di babak pertama AS Terbuka yang ‘sangat tangguh’

Naomi Osaka dibiarkan merenungkan turnamen Grand Slam lainnya yang membuat frustrasi setelah kalah di babak pembukaan dari Daniel Collins di AS Terbuka – acara utama favoritnya.

Mantan peringkat 1 dunia yang Tersingkir dari turnamen berturut-turut di babak pertama Untuk pertama kalinya sejak 2018 awal bulan ini, dia tidak dapat menaikkan levelnya dengan cukup tepat waktu di Flushing Meadows karena dia kalah 7-6 (5) 6-3 dari Amerika.

Juara Grand Slam empat kali itu bersaing ketat dengan set pembuka yang menawan yang bisa saja terjadi dengan tiebreak yang menentukan. Setelah itu, Collins dapat menemukan peralatan lain untuk ditarik keluar dan menutup kemenangan pembukaan yang mengesankan.

AS Terbuka

Juara bertahan Raducanu tersingkir di babak pertama oleh Cornet yang tidak diunggulkan

5 jam yang lalu

Osaka, yang menang di dalam Stadion Arthur Ashe pada tahun 2018 dan 2020 untuk menjadikan stadion tempat yang dia hargai, tidak dapat menemukan keajaiban pada kesempatan itu dan itu tercermin dengan bersyukur karena tidak menduduki peringkat dan masih bermain di panggung terbesar yang harus dilakukan olahraga ini. . Menunjukkan.

“Maksud saya, saya pikir saya bermain terlalu bertahan,” kata Osaka pada konferensi pers pasca-pertandingannya. “Saya tidak terlalu mempercayai forehand saya, dan saya pikir mungkin Anda bisa melihatnya sedikit.

“Saya juga merasa seperti banyak berada di belakang. Jadi ya, secara keseluruhan, saya tidak akan mengatakan saya bermain sangat baik, tetapi saya melakukan yang terbaik dengan apa yang bisa saya lakukan.

“Saya juga merasa seperti kalah di putaran pertama Prancis, jadi…tahun ini bukan tahun yang hebat. Maksudku, ini sangat sulit bagi saya.”

“Saya pikir itu bagus untuk bermain di Ash. Saya pikir banyak pemain akan mati untuk kesempatan ini. Untuk turnamen yang memungkinkan saya untuk terus bermain di sana meskipun saya tidak memiliki peringkat, saya sangat bersyukur.

Sorotan hari kedua AS Terbuka: Alcaraz lolos, Venus Williams tersingkir

“Maksud saya, bagi saya, sejujurnya, saya hanya ingin bermain tanpa, seperti, sakit punggung saya karena ini agak buruk, seperti, seluruh musim lapangan keras sejak Toronto.

“Saya bahkan tidak melakukan servis, katakanlah, beberapa hari yang lalu, jadi saya sangat senang dengan cara servis saya. Saya tidak tahu. Saya hanya merasa ini adalah salah satu hal yang tidak Anda rencanakan. , itu terjadi begitu saja. Seperti, saya tidak tahu saya akan memainkannya.” Hanya beberapa hari yang lalu karena saya membuka Twitter secara tidak sengaja.

“Tapi, ya maksud saya, saya pikir itu yang membuat Anda hebat, seperti bisa memenangkan pertandingan seperti ini meskipun di babak pertama,” sambungnya.

“Saya merasa semua orang berurusan dengan cedera. Saya akan mengatakan untuk saya, itu lebih menonjol tahun ini. Tapi saya pikir itu adalah sesuatu yang bisa saya pelajari. Karena saya telah belajar banyak tentang tubuh saya, saya telah belajar apa yang lemah, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya.”

“Saya akan mengatakan olahraga ini pasti sangat fisik, tetapi tugas saya untuk tetap di atasnya.”

– – –

Streaming Piala Laver 2022 secara eksklusif Temukan + dan eurosport.co.uk

AS Terbuka

“Saya juga akan menderita,” kata Navratilova – Radokano harus “berkomitmen” untuk berlatih

19 jam yang lalu

AS Terbuka

Klasemen US Open Play, Hari 2 – Kapan Radocano dan Nadal bermain?

Kemarin pukul 21:58

READ  Blackbeard menjarah penghargaan Middle Park dan memimpin tim O'Brien di kandang dengan selisih satu atau dua | Pacuan kuda