POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Kings vs Zalmi Pertandingan 6 2023/24

Laporan Pertandingan Terbaru – Kings vs Zalmi Pertandingan 6 2023/24

Raja Karachi 157 untuk 3 (Pollard 49*, Vince 38, Wood 2-20) menang Peshawar Zalmi 154 (Babar 72, Hamzah 3-28, Hasan 3-30) dengan tujuh gawang.

Pemukul keras Kieron Pollard mengalahkan penampilan bersejarah Babar Azam di Lahore saat Raja Karachi mencatatkan kemenangan telak tujuh gawang atas Peshawar Zalmi pada hari Rabu.

Mengejar 155, Pollard mencetak 49 dari 21 bola tak terkalahkan dengan empat angka enam yang menjulang tinggi dan empat batas untuk membawa pulang Kings dalam 16,5 overs untuk kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut.

T20 ke-271 bersejarah Babar di mana ia menjadi batsman tercepat yang mencapai 10.000 run membuat Zalmi tersingkir untuk 154 dalam 19,5 overs setelah Kings memenangkan undian dan terpilih untuk turun lapangan.

Babar melanjutkan setengah abadnya di pertandingan pertama melawan Quetta Gladiators dengan pukulan 72 dari 51 bola, namun usahanya sia-sia untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Babak Zalmi berkisar pada kecemerlangan Babar setelah ia kehilangan tiga gawang dalam gaya pukulan saat Shoaib Malik mengusir Saim Ayyub dari bola pertama dengan umpan penuh yang tidak banyak berubah. Hasan Ali, yang bermain melawan mantan franchise-nya, juga memiliki awal yang cemerlang ketika ia melepaskan bola pertamanya dari Tom Kohler-Cadmore.

Babar menghidupkan kembali inning dengan Rovman Powell (39) dalam 68 run dan Asif Ali mencetak 23 sebelum Peshawar kehilangan enam gawang terakhirnya hanya dengan 18 run dalam empat overs terakhirnya. Powell melakukan pukulan terbalik terhadap pemintal lengan kiri Mohammad Nawaz saat Asif melakukan pukulan panjang.

Pemain fast bowler lengan kiri Mir Hamza (3-28), yang melakukan pukulan kuat dengan bola baru, memotong gawang Aamir Jamal dan kemudian melakukan tangkapan bagus untuk mengusir Babar di over terakhirnya saat inning Zalmi berakhir. dengan cepat.

READ  Grand Prix Portugis F1 2021

Pollard mengakhiri lebih awal ketika ia melakukan tiga pukulan empat berturut-turut dan dua empat kali berturut-turut dalam 27 putaran melawan pemintal lengan kiri Afghanistan Waqar Salamakhil, salah satu dari dua perubahan yang dilakukan Zalmi setelah kalah pada pertandingan pertama dengan 16 putaran. Salamakhil kebobolan 54 run dari empat overnya dan membuat Malik bingung dengan run-on 29 over.

James Vince tetap tak terkalahkan dengan 38 dan akhirnya menggagalkan peluang Pollard untuk mencapai setengah abad yang layak ketika ia mengalahkan Lockwood (2-20) untuk memastikan kemenangan pada over ke-17.

Kings yang kalah di pertandingan pertamanya dari Multan Sultans dengan selisih 55 poin, mengoleksi dua poin dari dua pertandingan sementara Zalmi masih mencari kemenangan pertamanya.