POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang NBA Victor Wimpanyama sedang dalam perjalanan karir baru yang besar saat ia menandatangani kesepakatan besar selama musim rookie-nya yang menjanjikan

Bintang NBA Victor Wimpanyama sedang dalam perjalanan karir baru yang besar saat ia menandatangani kesepakatan besar selama musim rookie-nya yang menjanjikan

Bintang bola basket yang sedang naik daun, Victor Wimpanyama, telah menggemparkan dunia bola basket, dan sekarang dia mencoba memulai usaha karier baru dengan merek yang sangat populer.

Sensasi San Antonio Spurs berusia 20 tahun membuat penggemar kagum setelah mengungkapkan sponsor baru dengan Louis Vuitton pada hari Selasa.

Victor Wimbanyama telah mengumumkan kemitraan baru dengan Louis VuittonKredit: Louis Vuitton
Wembanyama akan bergabung dengan merek tersebut sebagai dutaKredit: Louis Vuitton

Merek mewah asal Prancis tersebut mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka telah mengontrak Wembanyama sebagai duta terbarunya.

“Dalam mengejar keunggulan dan selalu mengasah keahlian, Victor bergabung dengan Louis Vuitton dalam perjalanan nilai-nilai bersama dan ambisi yang selaras.

“Seperti Louis Vuitton sendiri, atlet muda ini telah merintis jalan, unggul dalam karir yang baru saja dimulai,” kata merek tersebut dalam siaran persnya.

Wimbanyama dibesarkan di Prancis dan bermain dua musim dengan Metropolitans 92 yang berbasis di Paris sebelum diambil alih secara keseluruhan oleh Spurs di NBA Draft 2023.

Dalam sebuah wawancara dengan GQBintang NBA itu mengutarakan, keputusan tersebut diambil karena merasa dirinya bersama dengan “mitra terbaik” untuknya.

“Bagi saya, ini yang terbaik. Dia adalah partner terbaik yang bisa saya pikirkan.

“Saya menginginkan kemitraan yang bermakna. Bagi saya, sangat masuk akal untuk bermitra dengan LV – keunggulan Prancis, lho.

“Pengalaman adalah sesuatu yang paling menarik bagi saya. Maksud saya, di masa lalu, saya bahkan tidak bisa membayangkan bermitra dengan LV suatu hari nanti.

“Ini pasti gila. Saya bahkan tidak tahu tentang negara lain, tapi di Prancis jumlahnya sangat besar.

“Ini adalah merek terbesar untuk anak muda,” kata Wimbanyama.

READ  Setelah Bulls meledak, Kerr mengatakan Kuminga mendapatkan lebih banyak menit

Dia juga menekankan bahwa dia tidak ingin membuat ulang setelan LeBron James yang “longgar” yang dikenakan ikon bola basket itu selama NBA Draft 2003 dan bahwa dia bekerja dengan Louis Vuitton menjelang draft 2023.

“Selama bertahun-tahun ada banyak gaya berbeda, beberapa di antaranya sudah ketinggalan zaman di liga.

“Maksudku, aku ingat setelan LeBron sangat longgar. Dulu keren, tapi sekarang lucu,” kata Wembanyama sebelum berbicara tentang rancangan setelannya.

“Saya pikir itu layak dilakukan karena ini merupakan versi terbaik dari draf tahun ini, dan juga tahun-tahun sebelumnya, menurut saya.

“Itu sangat indah. Dan sekarang semuanya bersatu.”

Wembanyama memulai musim rookie dengan baik, dengan rata-rata mencetak 20,5 poin, sepuluh rebound, dan 3,2 blok pada musim ini saat Spurs memiliki rekor terburuk di Wilayah Barat dengan skor 11-44.

Wembanyama terpilih dengan first pick di NBA Draft 2023Kredit: Getty