POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Ujian kedua Pakistan melawan Zimbabwe 2021

melaporkan

Allrounder Luke Jongwe melakukan debutnya dengan Zimbabwe di Tes kedua

Melemparkan Pakistan Pilih mangkuk versus Zimbabwe

Pakistan memenangkan lotere dan terpilih menjadi raket dalam Tes kedua melawan Zimbabwe di Harare. Pengunjung akan berharap untuk membuat penyesuaian pada saat terakhir mereka memainkan seri di Zimbabwe, ketika kemenangan pada Tes pertama diikuti oleh kejutan pada tes kedua. Untuk itu, Pakistan melakukan satu perubahan, dengan pemain berusia 36 tahun yang serba cepat itu Tabesh Khan Saat debut. Fahim Ashraf adalah pria yang duduk.

Zimbabwe menyampaikan penampilan pertamanya kepada pendirinya Luke JongwiYang terkesan pada seri T20I di antara kedua sisinya. Dengan Pangeran Masvauri tersingkir dari kompetisi, perombakan urutan batting kemungkinan besar terjadi, dengan Regis Chakapva meningkatkan klasemen.

Permukaannya terlihat agak mirip dengan yang diselesaikan Pakistan dalam tes pertamanya dalam tiga hari, dengan tanggung jawab pada Zimbabwe untuk tampil lebih baik jika mereka memiliki kesempatan untuk menghindari kekalahan seri.

Zimbabwe XI: 1 Kevin Kasuza, 2 See No Throwing, 3 Regis Chakapva (Week), 4 Brendan Taylor (Captain), 5 Milton Lyon, 6 Roy Kaya, 7 Tendai Chisuru, 8 Luke Jongwi, 9 Donald Tiribano, 10 Blissing Mozaarabani 11 Ships Richard .

Pakistan xi: 1 Imran Butt, 2 Abid Ali, 3 Azhar Ali, 4 Babar Azam (kapten), 5 Fawad Alam, 6 Mohammad Rizwan (wk), 7 Hasan Ali, 8 Nauman Ali, 9 Sajid Khan, 10 Shaheen Shah Afridi, 11 Tabish Khan.

Daniel Messenger adalah sub-editor di ESPNcricinfo. Terpercaya

READ  Apa arti transfer Memphis Depay Barcelona untuk klausul pembelian kembali Manchester United