POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluar dari penyakit pada hari Kamis melawan grizzlies

Pelatih rookie Detroit Pistons Dwayne Casey mengatakan sebelum pertandingan bahwa Cillian Hayes tidak akan bermain Kamis melawan Memphis Grizzlies karena sakit.

Hayes terdaftar sebagai dipertanyakan karena bermain kompetisi, tetapi akhirnya didiskualifikasi sebelum laporan. Absennya itu akan menjadi pertandingan pertama yang terlewat sejak 21 April ketika tim mengistirahatkannya dalam dua set langsung karena mengalami cedera paha.

Sebelum Kamis, Hayes menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir Pistons, dengan rata-rata 5,8 poin, 7,8 assist, dan 3,5 rebound. Dengan Hayes keluar dari skuad, veteran Corey Joseph kemungkinan akan mendapatkan start.

Sejak kembali dari cedera pangkal paha yang menghabiskan hampir tiga bulan musim ini, Hayes telah meningkatkan beban kerjanya di lapangan. Dengan hanya beberapa pertandingan tersisa, Hayes akan berusaha untuk terus melakukannya dan membangun momentum ke musim depan begitu dia berhasil pulih dari penyakitnya.

Posting ini pertama kali muncul Kabel naik! Ikuti kami Situs jejaring sosial Facebook!

READ  Ravichandran Ashwin melewatkan perjalanan ke Inggris setelah dites positif COVID-19: lapor