POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Spirit vs Brave 10th Match 2022

Semangat London Menangkan 147 untuk 6 (Bill Drummond 46, Maxwell 34, Hogan 2-31) berani selatan 138 banding 7 (Whiteley 52, Davis 36, Thompson 2-32) dalam sembilan putaran

Serangan bowling Hampshire Hawks dari London Spirit menggunakan pengetahuan mereka tentang Ageas Bowl untuk mengakhiri dominasi Southern Brave di kandang.

Dawson, Will, dan Crane masing-masing mengambil sedikit, bersama dengan 2 non-hawk Jordan Thompson untuk 32, sebagai Ross Whiteley52 tidak cukup dan Brave menjatuhkan sembilan run.

Spirit adalah tiga dari tiga di turnamen, setelah membawa pulang sendok kayu tahun lalu, sementara juara bertahan Brave kehilangan rekor 100 persennya di Ageas Bowl.

Sebuah plot menguntit yang berani adalah bagaimana James Vince akan menghadapi serangan dari Bowling Hawks. Ini tetap tidak terjawab sebagai mantan rekan setim lainnya di Hampshire Glenn Maxwell Dia melempar bola pertamanya – bebek emas sial ketiga belas dalam karir T20/Seratusnya.

Awal yang berani menjadi buruk ketika Quinton de Kock dan Alex Davies bertemu di tengah lapangan dengan balok kayu patah karena salah lari meninggalkan tuan rumah 4-untuk-2.

Davis membuat papan skor naik dengan kombo empat dan enam dari Dawson, dengan Marcus memukul Stoines melalui penutup dan lurus sebelum berlari melalui rotor Dawson untuk dijegal.

Davis pergi untuk 36 ketika Crane menggoda dia untuk pergi jauh, sementara Will membuat Tim David membelok ke perlindungan ekstra.

Whitley, pemain lain dari Hampshire, diam-diam membuat 32-bola 50, membawa klip tepat waktu ke sisi kaki tetapi bola dilempar oleh Thompson untuk bola berikutnya.

READ  Jesse Lingard dari Manchester United mengincar Barcelona dan AC Milan

Brave membutuhkan 27 dari 10 bola terakhirnya. Tetapi meskipun James Fuller memotongnya menjadi 12 dari tiga, Thompson membuatnya memotong ke titik yang dalam ketika transformasi Spirit berlanjut selama 12 bulan.

Sebelumnya, Spirit memilih untuk memukul dan berhutang budi atas kontribusi Maxwell, Bill Drummond dan Kieron Pollard untuk mencapai 147, delapan kali kalah dari total kerugian rekan satu tim mereka pada hari sebelumnya.

Maxwell dan Bill Drummond bergabung di lipatan setelah Adam Rossington mengangkat Michael Hogan ke lini tengah dan Zach Crowley mengayunkan kaki persegi yang dalam untuk meninggalkan Spirit 29 untuk 2.

Duo 39 bersama-sama memiliki sepasang empat Maxwell, drive tanpa usaha pertama mereka melalui penutup sebelum membuka offside lagi dua bola kemudian. Dia kemudian menggunakan kekuatan tubuh bagian atasnya untuk mengirim Jacob Lentout ke tengah jalan yang dalam.

Petenis Australia itu memompa tiga batas lagi sebelum dia langsung berpikir setengah jalan, kemudian Ewen Morgan berlari kembali ke ujung yang tidak mencolok.

Bill Drummond, sekarang dalam 53 kali kemitraan dengan Pollard, berjuang untuk 18 dari 21 bola, jatuh dua kali, meskipun memiliki dua peluang yang sangat sulit.

Awal yang lambat memuncak dengan lima bola empat dan enam lari panjang yang menjulang sebelum dia menjatuhkan 46 dari 33 bola saat dia kehabisan. Dalam 13 pengiriman terakhir, Hogan memukul Thompson dengan 24 ronde masuk.