POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alternatif untuk nama India untuk bintang yang cedera dalam serial Afrika Selatan

India telah menunjuk dua pengganti untuk Muhammad Shami dan Deepak Hoda, yang akan melewatkan tiga pertandingan seri T20I melawan Afrika Selatan.

Kamar Dagang dan Industri Bahrain mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa Hoda dan Shami akan melewatkan tiga pertandingan melawan tim tamu. Hooda telah didiskualifikasi karena cedera punggung, sementara Shami belum pulih dari COVID-19. Hardik Pandya dan Bhuveneshwar Kumar juga telah melaporkan kepada NCA tentang pekerjaan rehabilitasi tersebut.

Para selektor India telah membawa alat pacu jantung multifungsi Umesh Yadav, Batter Shreyas Iyer dan multifungsi Shahbaz Ahmed sebagai pengganti mereka.

Al Shami juga melewatkan kemenangan beruntun 2-1 T20I atas Australia dan digantikan oleh Yadav di ketiga pertandingan. Yadav memainkan pertandingan pertama di Mohali dimana India kalah.

Seri ini juga akan menjadi peluang besar bagi Iyer, yang masuk dalam daftar cadangan dalam skuad Piala Dunia T20 India. Sebuah pukulan yang baik akan mendorongnya ke dalam akun untuk membuat potongan dalam tim, jika seorang pemukul cedera.

Ahmed sebelumnya direkrut ke tim India untuk tur ODI Zimbabwe menggantikan Washington Sundar yang cedera. Meskipun dia belum melakukan debut internasionalnya, Ahmed telah direkrut di belakang penampilannya yang mengesankan di IPL serta kriket domestik.

Tiga pertandingan melawan Proteas akan sangat penting bagi India, karena ini akan menjadi seri internasional terakhir mereka sebelum Piala Dunia T20 Pria FIFA 2022 di Australia. Tiga pertandingan akan digelar antara 28 September dan 4 Oktober di Thiruvananthapuram, Guwahati dan Indore.

Skuad India: Rohit Sharma (kapten), KL Rahul (wakil kapten), Virat Kohli, Suryakumar Yadav, Rishabh Pant (penjaga gawang), Dinesh Karthik (penjaga gawang), R. Ashwin, Yosvendra Chahal, Aksar Patel, Arshdeep Singh, Harshal Patel, Deepak Shehar, Jaspreet Pomrah, Umesh Yadav, Shreyas Iyer, Shahbaz Ahmed.