POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan pertandingan terakhir – Selandia Baru vs India 2 ODI 2022/23

Laporan pertandingan terakhir – Selandia Baru vs India 2 ODI 2022/23

Melemparkan India Pilih pot vs Selandia Baru

Rohit Sharma memberikan jeda mendebarkan lebih dari sepuluh detik setelah memenangkan mangkuk di ODI kedua di Raipur sebelum akhirnya mengatakan ingin melempar. Kapten India itu mengatakan dia hampir melupakan keputusan tim karena “banyak pembicaraan di grup tentang apa yang ingin kami lakukan”. India telah menantang diri mereka sendiri dengan memilih untuk menjadi sorotan di ODI pertama mereka. Kali ini, mereka mengubah keputusan karena embun yang diharapkan nanti.

Kedua tim tidak berubah dalam pertandingan.

Kapten Selandia Baru Tom Latham mengatakan dia akan memilih untuk bermain karena dia tidak yakin bagaimana stadion akan berperilaku dalam debut internasional Stadion Internasional Shahid Veer Narayan Singh.

Tanah memiliki batas persegi yang besar, dan Grant Elliott mengatakan dalam laporan lapangan bahwa dia mengharapkan kecepatan dan pantulan dalam permainan.

India memimpin grup 1-0 setelah memenangkan 12 run di ODI perdana, yang melaju ke final setelah India mencetak 349.

India: 1 Rohit Sharma (capt), 2 Shubman Gill, 3 Virat Kohli, 4 Ishan Kishan (wk), 5 Suryakumar Yadav, 6 Hardik Pandya, 7 Washington Sundar, 8 Shardul Thakur, 9 Kuldip Yadav, 10 Mohd Shami, 11 Mohd Siraj

Selandia Baru: 1 Finn Allen, 2 Devon Conway, 3 Henry Nichols, 4 Daryl Mitchell, 5 Tom Latham (Kapten & WK), 6 Glenn Phillips, 7 Michael Bracewell, 8 Mitchell Santner, 9 Henry Shipley, 10 Blair Tickner, 11 Lucky Ferguson

READ  Thierry dan Danny bertukar cara untuk berselancar di Piala Amerika لقاء