POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cristiano Ronaldo: Al Hilal Arab Saudi sedang mencari kesepakatan untuk menandatangani mantan striker Manchester United | berita sepak bola

Klub Al-Hilal Saudi sedang mencari kesepakatan untuk menandatangani Cristiano Ronaldo.

Ronaldo adalah agen bebas setelah kontraknya dengan Manchester United diakhiri awal pekan ini, menyusul wawancara TalkTV di mana dia mengkritik klub, pemilik dan manajernya Erik ten Hag.

Striker tersebut saat ini bermain di Piala Dunia bersama Portugal dan Dia mencetak gol dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia melawan Ghana pada hari Rabu.

United menerima tawaran untuk Ronaldo dari Arab Saudi di musim panas dan bersedia menerima tawaran itu, hanya untuk kesepakatan yang akhirnya gagal.

Dalam sebuah wawancara dengan TalkTV, Ronaldo mengatakan dia menolak kepindahan tersebut, yang bernilai sekitar £305 juta.

gambar:
Ronaldo merayakan setelah mencetak gol di Piala Dunia di Portugal melawan Ghana

Kabar ini muncul setelah Menteri Olahraga Saudi, Pangeran Abdulaziz bin Turki Al-Faisal, mengungkapkan bahwa negaranya ingin memasukkan Ronaldo ke liga domestiknya – juga akuisisi Manchester United dan Liverpool, dan keduanya sedang mencari pemain baru. investor.

“Siapa yang tidak ingin dia bermain di liga mereka?” Pangeran Abdulaziz mengatakan kepada Sky News tentang Ronaldo yang bergabung dengan sepak bola Saudi. “Dia panutan bagi banyak pemain muda – dia dan Messi.”

Jika Al-Hilal bisa menyelesaikan kesepakatan Ronaldo, dia akan mendengarkan tawaran untuk striker Odion Ighalo, yang pernah bermain di Manchester United dan kontraknya habis di musim panas.

Ronaldo tidak menginginkan Arab Saudi – dia menginginkan Liga Champions

Melissa Reddy di Sky Sports News di Doha, Qatar:

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Pasang surut mantra kedua Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

“Sayangnya, ini bukan jenis klub yang diinginkan Ronaldo. Sama seperti pemutusan kontrak dengan Manchester United dan wawancara yang dia lakukan, sangat jelas bahwa Ronaldo melihat masa depannya masih di permainan papan atas Eropa.”

READ  Tonton Jazz vs.Raptors: saluran TV, informasi siaran langsung, waktu mulai

“Dia ingin memperpanjang warisannya di Liga Champions – itulah sebabnya dia berusaha menyingkirkan Manchester United di tempat pertama selama musim panas. Itulah tujuannya, itulah kuncinya.

“Apakah dia harus menerima sesuatu yang lain sedang menunggu untuk dilihat. Tapi klub tempat dia datang tidak akan menjadi kejutan di Al-Hilal Arab Saudi.”

“Mereka adalah satu-satunya tim yang memberinya tawaran resmi selama musim panas – tawaran yang dia tolak dan United bersedia menerimanya.

“Ronaldo tidak ingin pergi ke Arab Saudi – karena dia yakin dia masih harus membuktikan banyak hal di Eropa dan Liga Champions.”

Ronaldo dalam wawancara: Saya punya banyak tawaran

Dalam wawancara TalkTV, Ronaldo menanggapi tuduhan bahwa klub takut untuk menawarnya karena perawakannya di sepakbola, mengisyaratkan bahwa dia memiliki banyak tawaran untuk klub baru.

“Jujur saja, siapa pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris yang pernah ada? Ini saya, bahkan di usia 37 tahun,” katanya.

Cristiano Ronaldo melampiaskan kekesalannya pada sebuah keputusan
gambar:
Ronaldo saat ini bermain untuk tim nasional Portugal di Piala Dunia

“bahwa mereka [the media] Mereka bahkan menawari saya ke Sporting [Lisbon] atau Napoli. Saya akan jujur ​​dengan Anda, saya belum memiliki banyak, banyak klub tetapi banyak, banyak tawaran dari klub lain. Tapi apa yang dikatakan pers, sampah, adalah tidak ada yang menginginkan saya, dan itu sepenuhnya salah.

“Dan aku bahagia di sini [at United] Sejujurnya, saya senang menjalani musim yang hebat di sini [at United]. Tetapi mereka terus mengulangi bahwa tidak ada yang menginginkan Cristiano.

“Bagaimana [do they not] Kami menginginkan pemain yang mencetak 32 gol tahun lalu, [including] Dengan tim nasional? “

Glazer: Kami mendoakan yang terbaik untuk Ronaldo

Kontrak Ronaldo dengan United diputus minggu ini, dengan keluarga Glazer yang memiliki klub Liga Premier dikabarkan marah atas tuduhan pemain berusia 37 tahun itu dalam sebuah wawancara.

internasional Portugis Dia bilang dia merasa “dikhianati” oleh klubYang tidak diminati oleh Glazers, menambahkan bahwa United telah “menghentikan waktu” dalam hal kemajuan dan investasi di bidang infrastruktur.

Berbicara kepada Berita LangitRekan pemilik United, Avram Glazer, menolak terjebak dalam klaim sang striker – yang digaungkan oleh banyak penggemar – bahwa keluarganya “tidak peduli dengan klub”.

Dia mengatakan kepada Sky News: “Baiklah, saya akan memberi tahu Anda tentang Cristiano Ronaldo – dia pemain yang fantastis untuk Manchester United, saya menghargai semua yang dia lakukan untuk klub dan saya berharap yang terbaik untuk masa depannya.”

The Glazers sejak itu mengeluarkan pernyataan yang mengatakan mereka terbuka untuk menjual United, tetapi mereka juga bisa tetap memimpin klub dan mencari investor baru sebagai gantinya.