POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Hindia Barat vs Australia 2 T20I 2021

melaporkan

Hetmyer, Bravo dan Russell bersinar untuk tuan rumah saat Australia jatuh ke tumpukan untuk malam kedua berturut-turut

Hindia Barat Menang 196 banding 4 (Hitmer 61, Bravo 47*) Australia 140 (54 Maret, Walsh Jr. 3-29) 56 poin

Kemitraan abad yang dibangun dengan luar biasa antara Shimron Hatmer Dan Dwayne Bravo Landasan dari kinerja yang mengesankan adalah Hindia Barat saat mereka memimpin 2-0 melawan Australia.
mengambil Raih kemenangan dari rahang kekalahan 24 jam yang lalu, kali ini kemenangan Hindia Barat terasa lebih aman setelah mereka mencetak 196 kekalahan dan menyingkirkan pertandingan pembukaan Australia dengan murah.
Hetmyer, siapa yang mendapat suara untuk kepercayaan Ditangkap oleh kapten Kieron Pollard yang cedera sebelum seri, ia menemukan keseimbangan sempurna antara mencari batas dan mempertahankan papan skor ketika ia mencapai karier terbaiknya dan paruh kedua abad di T20I. Bravo, dipromosikan sebelumnya Andre Russel dan Nicholas Buran ketika Hindia Barat turun tiga kali lipat dalam 10, mencapai posisi teratasnya dan menghasilkan skor internasional tertinggi selama lima tahun meskipun ia mengambil dua nyawa.

Posisi keempat gawang 103 adalah yang terbaik di Hindia Barat di T20Is dan kemudian diberi sentuhan akhir oleh Russell. Ada 13 enam (dan hanya delapan merangkak) secara bergantian tetapi yang menyenangkan kapten dan staf pelatih adalah bagaimana pukulan itu diputar juga. Hindia Barat berhasil 123 poin dari sepuluh kedua.

Mitchell Marsh Dia mencetak gol setengah abad berturut-turut dan Hindia Barat kehilangan Fidel Edwards dari serangannya dengan cedera, tetapi tingkat permintaan melonjak di luar kendali. Pada akhirnya, Australia jatuh ke tumpukan untuk hari kedua berturut-turut.

Tekanan pada Gail meningkat

READ  Emma Raducano: Juara AS Terbuka bisa menghadapi pertarungan popcorn melawan idola Simona Halep di Indian Wells | berita tenis

Tidak ada yang membantah apa yang telah dicapai Chris Gayle dalam karirnya, tetapi memukul sekarang tampaknya sangat menyakitkan baginya. Dia mencatatkan 102 run dalam sembilan ronde sejak kembali ke tim lawan melawan Sri Lanka dan 13 dari 16 kali hari ini belum mengisyaratkan kembalinya ke fasih. Sepanjang karirnya, ada banyak contoh dia memakan pointball tetapi berbalik dengan sangat agresif sehingga tidak masalah, tetapi dia tidak keluar dari rintangan awal saat ini. Pada kesempatan ini dia akhirnya mencoba melawan Marsh di urutan kedelapan yang membuat Hindia Barat tidak pasti di 59 untuk 3, tapi mungkin hal terbaik terjadi di babak.

Kemitraan yang sempurna

Mengejutkan melihat Bravo keluar dari posisi kelima tetapi itu terbukti menjadi pukulan yang menonjol, meskipun Australia memiliki peluang untuk menyingkirkannya. Adam Zampa menyia-nyiakan peluang rendah ketika dia mendapat 2, dan Dan Christian mendapatkan pukulan panjang yang bagus ketika Bravo berusia 15 tetapi dia melebar. Kesempatan kedua jatuh datang di tempat kedua belas sebagai rak terus bergerak melalui persneling dan pertunjukan run-a-ball Bravo mengancam akan polarisasi. Tapi pada tanggal 13, dia dan Hetmyer menarik tali melawan Ashton Agar dan dari sana peran tidak pernah terlihat ke belakang. Hetmyer memukul bola dengan indah setelah memainkan dirinya sendiri dengan tenang di babaknya, memberikan 29 bola dan lima puluh dengan enam gol berani melawan Mitchell Stark yang menelan biaya lebih dari 30 pada malam yang sulit lainnya. Empat babak terakhir dibayarkan untuk 14, 15, 16 dan 16 dengan Russell menyelesaikan dengan tegas.

Menghubungkan level, tetapi tidak juga

Perlu dicatat bahwa delapan kali kemudian, kedua tim sama-sama 59 banding 3, tetapi dari sana kedua ronde itu menempuh jalur yang sangat berbeda. Australia tertinggal di belakang karena kehilangan dua slot di awal – Matthew Wade menarik bola kedua ke lini tengah dan Aaron Finch bingung dengan pengiriman Edwards yang melambat – kemudian Josh Phillippe tidak bisa bergerak maju sebelum dia melewatkan umpan langsung dari Hayden Walsh Walsh juga mengakhiri peran Junior Marsh, yang membuat golnya menjadi enam gawang dalam dua pertandingan, yang menyebabkan gawangnya berbunyi lagi. Sikap Australia itu disimpulkan ketika Christian dan Agar dibiarkan menonton layar lebar untuk melihat siapa yang kehabisan ketika mereka berdua berakhir di ujung yang sama.

Andrew McGlashan adalah Wakil Pemimpin Redaksi di ESPNcricinfo