POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FA didenda £25.630 untuk insiden laser, cemoohan, dan kembang api di semifinal | Euro 2020

Asosiasi Sepak Bola telah didenda 30.000 euro (£ 25.630) setelah mengarahkan laser pointer ke kiper Denmark Kasper Schmeichel selama Inggris Juara Semifinal Euro 2020.

Hukuman, dikonfirmasi pada hari Sabtu UEFA, juga memperhitungkan gangguan yang terjadi selama lagu kebangsaan di Wembley dan penembakan kembang api di dalam stadion.

FA didakwa dengan tiga pelanggaran setelah pertandingan dan hukuman dipertimbangkan oleh Badan Etika dan Disiplin UEFA (CEDB).

Insiden laser terjadi saat Schmeichel bersiap menghadapi tendangan penalti saat perpanjangan waktu. Tayangan televisi menunjukkan wajah pemain Leicester itu menyala hijau saat Kane mengatur tendangan penalti. Schmeichel menyelamatkan tembakan awal Kane, tetapi dikalahkan pada rebound untuk mencapai tujuan yang menentukan.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

menunjukkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

UEFA juga menyelidiki ejekan lagu kebangsaan Denmark sebelum pertandingan dan beberapa penggemar menyalakan kembang api.

Sebuah pernyataan UEFA berbunyi: “Dewan Pengembangan Ekonomi Eropa telah memutuskan untuk mendenda FA 30.000 euro untuk penggunaan laser pointer, gangguan selama lagu kebangsaan dan menyalakan kembang api.”

READ  Armando Bruja: Chelsea sedang bersiap untuk membuka negosiasi kontrak dengan pemain muda | berita sepak bola