POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembukaan 149 tahun: Hideki Matsuyama mengundurkan diri setelah tes COVID-19 positif terakhir | berita golf

Open ke-149 telah mengalami penarikan lagi, karena juara Masters Hideki Matsuyama tidak dapat melakukan perjalanan ke Royal St George setelah dinyatakan positif Covid-19.

Pembaruan terakhir: 21/7/21 11:07

Hideki Matsuyama terpaksa mundur dari The Open

Juara Masters Hideki Matsuyama menjadi pemain terakhir yang mundur dari Terbuka ke-149.

Persiapan Matsuyama untuk jurusan terakhir tahun ini terhambat setelah ia dinyatakan positif Covid-19 selama Rocket Mortgage Classic minggu lalu, dan ia terus dites positif selama isolasi mandiri.

Bintang Jepang itu menegaskan dia merasa bugar dan sehat dan tidak memiliki gejala virus corona, tetapi telah mengesampingkan perjalanan ke Royal St George.

Matsuyama dinyatakan positif Covid-19 minggu lalu

Matsuyama dinyatakan positif Covid-19 minggu lalu

“Saya merasa baik-baik saja tetapi saya belum bisa berlatih untuk Kejuaraan Terbuka,” kata Matsuyama dalam sebuah pernyataan dari Asosiasi R&A.

“Menggabungkan itu dengan perjalanan yang sulit ke Inggris, tim saya dan saya memutuskan yang terbaik adalah mundur untuk memastikan keselamatan semua orang. Saya merasa sangat merindukan Kejuaraan Terbuka dan berharap bisa bermain lagi di St Andrews tahun depan.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak penggemar golf atas minat dan dukungan mereka yang berkelanjutan saat saya berusaha untuk kembali ke permainan yang saya cintai sesegera mungkin.”

Tonton setiap hari dari The Open secara langsung, hanya di Sky Sports

Dapatkan Sky Sports hari ini dari tambahan £18 sebulan.

Matsuyama, yang akan digantikan oleh Harold Varner di urutan ketiga dalam sandwich, adalah pemain keempat yang pensiun pada akhir pekan setelah Matthew Wolff, KH Lee dan Danny Lee semuanya mengundurkan diri pada hari Sabtu.

Kevin Na mengundurkan diri minggu lalu karena berbagai pembatasan perjalanan, sementara mantan pemain juara Si Woo Kim dan sesama pemain Korea Selatan Sungjae Im memilih keluar dari The Open untuk fokus pada Olimpiade bulan depan.

Beberapa pemain menyatakan ketidaksetujuan dengan protokol ketat yang berlaku untuk turnamen, yang mengharuskan semua pesaing untuk tetap berpegang pada “gelembung” turnamen, tinggal di akomodasi resmi dan membatasi diri pada kelompok pendukung empat orang di bawah atap yang sama.

Dapatkan harga terbaik dan pesan tur ke salah satu dari 1.700 kursus di Inggris dan Irlandia

Pemain tidak akan diizinkan mengunjungi toko, bar, atau restoran lokal sesuai dengan pedoman kesehatan dan keselamatan pemerintah yang ditetapkan untuk minggu ini.

Andy Sullivan ditambahkan ke lapangan pada hari Sabtu, sementara tiga pemain cadangan berikutnya adalah Brendan Steele, John Catlin dan Adam Long.

hidup terbuka

12 Juli 2021, 16:00

lanjutkan hidupmu

READ  Hawks Tra Young sebagai penjahat? Ini adalah seseorang yang bisa dicintai Reggie Miller