POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan – Pertandingan WS vs SES ke-15, 01 Mei 2024

Laporan Pertandingan – Pertandingan WS vs SES ke-15, 01 Mei 2024

badai barat 236 untuk 5 (Wilson 65, Cinta 59, Raith 40*) Bintang Tenggara 298 untuk 5 (Schofield 74, Davidson-Richards 65, Cranston 63*) dengan delapan putaran (metode DLS)

Western Storm menunjukkan kegigihan yang luar biasa dengan pemukulnya untuk mencatat kemenangan tak terduga atas pemimpin klasemen South East Stars dalam pertandingan Piala Rachael Heyhoe Flint yang menghibur di Cooper Associates Ground di Taunton.

Menetapkan target sulit 299 untuk menang dalam 44 over dalam kontes yang dipersingkat hujan, Storm mencapai 236-5 dalam pengejaran mereka ketika cuaca kembali mendekat untuk memaksa penyelesaian prematur, dengan tim tuan rumah menang dengan delapan run atas Duckworth-Lewis – Gaya tegas berkat setengah abad yang meyakinkan. Dari kapten Sophie Love dan Fran Wilson dan pukulan telak 40 tidak keluar dari Nat Wraith.

Tim pertama yang mengalahkan Stars dalam empat pertandingan musim ini, Storm kini telah memenangkan pertandingan berturut-turut dan memiliki peluang untuk menempatkan diri mereka dalam perebutan gelar ketika mereka menjamu Southern Viper di Bristol pada hari Sabtu.

Kepercayaan diri melonjak setelah tiga kemenangan berturut-turut, para Bintang diabaikan ke lapangan kering setelah hujan menunda dimulainya permainan selama satu jam 15 menit. Pembuka Bryony Smith dan Alexa Stonehouse menggantikan waktu yang hilang, mengatur kedudukan 42 dalam lima over untuk memberikan dorongan awal yang penting pada babak tersebut.

Ditandatangani dengan status pinjaman dari Sparks, pemain bowling Eli Anderson mengalami awal yang sulit, kebobolan 22 kali dari dua overs dengan bola baru dan ditarik dari serangan. Perintis lambat lengan kiri Sophia Small bernasib sedikit lebih baik. Menghadapi bola basah dan dipukul dengan batas pendek di sisi kaki, perintis Inggris U-19 itu mencetak 29 dalam tiga overs saat Smith yang agresif membuka bahunya untuk menjarah 19-bola 30 dengan quad empat dan a enam.

READ  'Saya tidak pernah merasa seperti itu tidak di luar jangkauan kami': Daryl Mitchell dari Selandia Baru di semifinal Piala Dunia T20 melawan Inggris

Seamer mendesak Molly Robins-Smith untuk berusaha menutupi poin pada over keenam, tetapi jeda itu tidak berlangsung lama ketika Scholfield mengambil tongkat estafet dalam aliansi progresif 47 untuk gawang kedua dengan Stonehouse. Pemain kidal kelahiran Afrika Selatan ini mencetak seratus kemenangan brilian melawan Storm di Bristol 12 bulan lalu, dan tampak mampu mengulangi prestasi tersebut ketika ia melayangkan pukulan ke Smalley dengan skor enam puluh di atas gawang dalam waktu tiga pengiriman.

Dengan Stars mencetak delapan gol lagi, kekalahan itu menyenangkan. Stonehouse mencoba memotong Harrison dan Wilson menangkapnya dengan luar biasa di titik terbelakang, berangkat ke 29, hanya untuk Davidson-Richards mengumumkan dirinya dengan enam berturut-turut dengan mengorbankan Amanda Jade Wellington saat lari terus mengalir.

Pemintal Australia setidaknya berhasil mengerahkan kontrol selama sembilan babak River End yang hanya menghasilkan 35 run.

Jika tidak, para pemain Storm akan kesulitan mengatasi tekanan terus-menerus dari Scholfield dan Davidson-Richards. Scholfield mengumpulkan 50 dari 48 bola dan kemitraan 100 kali hanya menghasilkan 107 pengiriman saat pasangan gawang ketiga tanpa ampun mengeksploitasi apa pun yang kurang dari jarak di trek yang berjalan mudah.

Dipanggil untuk menyerang untuk pertama kalinya, Niamh Holland hanya membutuhkan dua bola untuk memutuskan kemitraan, menyematkan Scholfield lbw untuk 74 dan skor pada 189. Namun kerusakan telah terjadi, karena Scholfield mengklaim lima empat dan tiga enam dalam satu babak yang berani. . Yang diperpanjang menjadi 64 bola.

Davidson-Richards mencetak 50 dari 74 bola, mengambil 52 ketika dia jatuh pada perlindungan ekstra oleh Chloe Skelton dan meningkatkan skornya menjadi 65 dari 85 bola sebelum dia melakukan pukulan tarik ke pengiriman yang bagus dari bowling Alex Griffiths.

READ  ICC berharap FTP wanita akan membatasi bentrokan liga franchise internasional yang salah dengan kriket pria

Cranston kemudian memastikan tidak ada perlambatan tempo, saat pemain kidal Surrey melepaskan tembakan cepat 63 dari 40 pengiriman, mengumpulkan delapan batas dan mengendalikan aliansi gawang keenam yang tak henti-hentinya sebanyak 47 dalam empat over dengan Rhianna MacDonald- Pria. Di bawah tekanan pada saat kematian, Storm bersalah atas beberapa kesalahan dan dua kesalahan lainnya gagal seperti yang diberitahukan oleh tekanan kepada kami.

Storm diminta untuk mencetak gol pada tujuh over, jadi dia keluar dari blok, dan Smil membalas Phoebe Franklin dan tertinggal di urutan ketiga. Ketika Stonehouse mengalahkan Griffiths tak lama kemudian, tim tuan rumah unggul 10 banding 2.

Ditugaskan untuk melakukan tugas pembangunan kembali, duo berpengalaman Love dan Wilson tidak boleh mengambil risiko yang tidak semestinya, malah mengadopsi pendekatan hati-hati terhadap bola baru. Namun, Love beruntung bisa lolos pada over ke-8, saat Franklin gagal melakukan pukulan langsung dari bowlingnya sendiri dan skornya adalah 27.

Untuk pelarian yang baik, kapten Storm Wilson membantu menambahkan 50 dari 52 bola, kemitraan gawang ketiga semakin percaya diri karena mereka mempertahankan kecepatan yang dibutuhkan sekitar delapan bola. Mereka menemukan kecepatan dalam memperluas aliansi mereka hingga tiga digit dalam 41 pengiriman lagi, merotasi pukulan dan membuat para Bintang bekerja keras di lapangan.

Wilson adalah orang pertama yang mencapai 50, melepaskan 46 bola, sementara Love membutuhkan 18 run lagi untuk melampaui prestasi yang sama saat tim tuan rumah pindah ke 122 untuk 2 di tahap tengah, membutuhkan 176 lagi pada 8,1 overs.

READ  Kurangnya pengalaman melatih bukan halangan bagi pelatih Maroons Billy Slater | negara Asal

Tepat pada titik di mana tribun menjadi perhatian, para Bintang membuat terobosan mereka, dengan Bethan Miles bermain bowling Love for 59 saat dia memimpin. Babaknya yang berani mencakup 73 bola dan termasuk lima bola empat, dan bersama itu, peluang terbaik Storm untuk meraih kemenangan yang tidak terduga. Wilson kebobolan nyawa pada 61, dijatuhkan di tengah gawang oleh Franklin dari Danny Gregory, tetapi segera keluar setelah itu, dikalahkan oleh Chloe Hill dari pemain bowling yang sama untuk 65.

Dalam menghadapi hal ini, pasangan gawang kelima Wraith dan Wellington mengadopsi rute udara karena mereka berusaha mengurangi kecepatan yang diperlukan ke tingkat yang dapat dikelola. Satu-satunya pemukul Storm yang menargetkan batas pendek, Wellington membantu diri mereka sendiri untuk mendapatkan tiga angka enam dengan mengorbankan Miles, yang merasa lega karena pembalasan cepat dan pemain Australia itu terjebak dalam saat dia memukul 16 bola 30. .

Membutuhkan 74 dari 10 overs terakhir, Wraith dan partner barunya Holland mengumpulkan batasan yang cukup untuk menambah tekanan pada Stars untuk pertama kalinya dalam pertandingan tersebut. Kemitraan mereka bernilai 44 ketika hujan datang, memaksa para pemain bowling mencetak 236 untuk 5 dengan Storm di sisi kanan persamaan dengan delapan run tersisa.