POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan – Pertandingan ke-3 SES vs VP, 20 April 2024

Laporan Pertandingan – Pertandingan ke-3 SES vs VP, 20 April 2024

Bintang Tenggara 274 untuk 6 (Farrant 94, Dunkley 48*). Ular Selatan 273 untuk 9 (Kemp 50, MacDonald Jay 3-46) dengan empat gawang

Tash Farrant kembali ke kriket fantasi saat South East Stars mengalahkan juara bertahan Southern Vipers dengan empat gawang dalam sebuah thriller pada hari pembukaan Piala Rachel Heyhoe Flint 2024 di Beckenham.

Bintang Inggris Farrant, setelah absen hampir dua tahun dari kriket karena patah tulang akibat stres di punggung, mencapai rekor terbaik dalam kariernya, 94, berbagi 165 dengan kapten Bryony Smith – sebuah rekor untuk gawang Stars mana pun – saat tuan rumah pulang dengan tiga bola tersisa. .

Charlie Knott dari Australia mempertahankan Viper di final dengan skor rapi 2 untuk 35, tetapi 48 tak terkalahkan dari batsman Inggris Sophia Dunkley membawa Stars pulang di tengah ketegangan yang meningkat.

Sebelumnya, Freya Kemp, sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-19, menghasilkan Daftar A 50 dengan Georgia Elwes '44 dan Knott's 41 mendorong tim tamu ke total kompetitif, dan Rihanna MacDonald-Guy kembali dengan angka 3 untuk 46.

Ella McCaughan dan Knott selamat dari beberapa tangkapan awal di luar tunggul untuk mengklaim stand pembuka 80 kali setelah memakai Viper. Knott secara mengesankan menjadi kapten MacDonald-Gay untuk empat overs berturut-turut, satu kotak di gawang dan satu lagi berturut-turut. Namun, McDonald-Guy akan membalas dendamnya, berkat tangkapan menakjubkan dari Phoebe Franklin, saat dia menyelam sepenuhnya untuk mengambil bola yang jatuh dari bahunya.

McCaughan segera menyusul, dijebak oleh Daniel Gregory, tetapi itu terbukti menjadi poin tertinggi bagi pemintal Stars, yang kemudian dikeluarkan dari serangan itu untuk lemparan penuh kedua setinggi kepala, yang pertama dilakukan oleh kapten Viper Georgia Adams di enam lemparan pertama. hari ini.

READ  Apa yang Anda lakukan dengan Haaland di FPL?

Adams menjadi yang pertama dari dua korban lbw dari perintis lengan kiri lambat Bethan Miles saat dia tampaknya akan mengambil kendali tetapi tim tamu berada di posisi 190 untuk 3 dengan 13 over tersisa. Meskipun Miles menyerang lagi, mengakhiri inning Elwes yang sempurna setelah gawang jatuh secara berkala, Dunkley mencetak dua gol dengan patah di kakinya.

Skor 273 Viper bergantung pada Kemp, yang memadukan agresi dengan lari yang baik untuk mencapai angka 50 lebih baik daripada berlari dengan bola. Alice Monaghan juga melontarkan MacDonald-Gay untuk mendapatkan enam besar sebelum jatuh ke tangkapan brilian lainnya dari penjaga gawang Chloe Hill.

Farrant dipromosikan menjadi pembuka dengan kapten Smith dan memberi tuan rumah momentum awal dengan lima batas dalam powerplay. Kemudian Smith mengklik persneling, melakukan dua gerakan merangkak ke arah Mary Taylor.

Farrant memenangkan perlombaan menjadi 50 dari 56 bola sementara Smith mengambil 13 bola lebih lama, sebelum meningkatkan kecepatan, mengebor Linsey Smith untuk dua empat dalam satu over untuk membawa Stars menjadi 131 untuk 0 di tanda setengah jalan.

Sejarah dibuat ketika tribun mencapai 156, melampaui 154 yang dipasang oleh Dunkley dan Alice-Davidson Richards melawan Western Storm di The Oval pada tahun 2021 sebelum kesenangan berakhir ketika Linsey Smith-Adams memukul tangan Monaghan di sampulnya.

Knott dengan cepat menyingkirkan Paige Scholfield, tetapi Farrant merespons dengan mengangkat Freya Davies selama enam kali berturut-turut saat dia memasuki tahun 90an. Namun meskipun demikian, tidak akan ada seratus yang pertama karena Knott kembali menyerang dengan sangat baik untuk menempatkan pemain serba bisa itu di depan untuk 94 dengan 78 yang dibutuhkan.

READ  NBA Player of the Year Race: Julius Randall dari Knicks dan Christian Wood Rockets adalah di antara favorit teratas untuk memenangkan penghargaan

Dengan ketegangan yang meningkat, Adam mengalami cedera pada tangan kirinya karena gagal memanfaatkan peluang yang diberikan oleh Alice Davidson-Richards, tetapi penurunan tersebut terbukti merugikan karena pemain serba bisa Inggris itu dihentikan oleh Linsey Smith hanya dengan 8 pukulan.

Franklin melakukan tiga pukulan empat dalam 19 cepat sebelum kehabisan 14 yang dibutuhkan dari 15 tetapi Bintang pulang dengan kaki buntung di over terakhir.