POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kontrak baru Manchester United tidak “mudah” – Ten Hag

Kontrak baru Manchester United tidak “mudah” – Ten Hag

Erik Ten Hag mengatakan dia belum menyetujui kontrak baru dengan Manchester United dan mengakui itu tidak akan “mudah” setelah rezim sepakbola baru klub mengatakan kepadanya bahwa pekerjaannya aman di tim Liga Premier.

Dewan Sepak Bola yang dipimpin Ineos memberi tahu Ten Hag pekan lalu bahwa dia tidak akan dipecat sebagai pelatih menyusul kemenangan mereka di Piala FA, meskipun tim tersebut finis di urutan kedelapan di liga.

Namun setelah setuju untuk mempertahankan mantan pelatih Ajax tersebut, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Ineos siap memperpanjang kontrak Ten Hag melebihi 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Namun, Ten Hag kini mengatakan pembicaraan lebih lanjut diperlukan dengan United, yang telah mengonfirmasi kepadanya bahwa mereka telah berbicara dengan mantan pelatih Bayern Munich, Chelsea dan Paris Saint-Germain Thomas Tuchel tentang penggantinya.

“Manchester United dan saya masih harus mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru,” kata Ten Hag kepada radio Belanda NOS. “Ini tidak mudah untuk dilakukan, kita masih harus membicarakan hal ini.

“United mengatakan kepada saya bahwa mereka berbicara dengan Tuchel, tetapi pada akhirnya mereka sampai pada kesimpulan bahwa mereka sudah memiliki pelatih terbaik.”

Ten Hag, yang bergabung dengan United pada tahun 2022, mengatakan dia bertemu dengan pejabat klub selama liburan di pulau Ibiza, Spanyol untuk memutuskan masa depannya.

Dia berkata: “Manchester United mengganggu liburan saya. Mereka tiba-tiba berdiri di depan pintu saya.” “Mereka terbang ke saya di Ibiza.

“Enos telah mengambil waktu mereka. Mereka masih baru dalam dunia sepak bola dan merupakan hal yang normal bagi mereka untuk merenungkan musim ini.

“Di sini, di Belanda, hal ini tidak dilakukan, bahkan tidak diperbolehkan di sini. Tapi di Inggris, aturan dan undang-undangnya berbeda.

READ  Rafael Nadal dan Emma Radocano adalah di antara atlet luar biasa yang masuk daftar impresif untuk tahun 2021

“Seperti di organisasi mana pun, dan ini tampaknya sangat masuk akal bagi saya, ada penilaian. Kesimpulan diambil dari sana. Kepemimpinan baru bermain sepak bola untuk pertama kalinya.”