POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan – Pemanasan Wisconsin-Australia, 30 Mei 2024

Laporan Pertandingan – Pemanasan Wisconsin-Australia, 30 Mei 2024

Hindia Barat 257 untuk 4 (Pooran 75, Powell 52, Zampa 2-62) Australia 222 untuk 7 (Inglis 55, Ellis 39, Motte 2-31) memimpin 35 run.

Setengah abad dari Nicholas Pooran dan Rovman Powell membantu Hindia Barat membuat pernyataan menjelang Piala Dunia T20 2024 saat mereka mengalahkan Australia yang kekurangan pemain dalam pertandingan pemanasan terakhir di Trinidad.

Australia kembali mengirimkan tim yang terdiri dari sembilan pemain dan pelatih yang hanya terdiri dari pemain cadangan, seperti yang dilakukan dua hari lalu saat melawan Namibia. Pooran dan Powell mencetak 12 angka enam di antara mereka saat pemain kidal itu melepaskan 75 dari hanya 25 bola sementara kapten memukul 52 dari 25 saat West Indies membuat 257 untuk 4 dari 20 overs. Sharvan Rutherford juga melakukan 47 pukulan hanya dengan 18 bola untuk mengakhiri babak.

Marcus Stoinis yang serba bisa tiba di Trinidad pada hari Rabu yang berarti Australia memiliki 10 pemain di kamp tetapi perlengkapannya tertunda di Miami sehingga dia tidak ambil bagian. Ketua penyeleksi George Bailey bersama asisten pelatih Brad Hodge dan Andrej Borovic kembali terlibat di berbagai tahapan dengan Borovic menjatuhkan Pooran.

Setelah dipukul, Pooran berjalan ke lipatan pada 38 untuk 1 hanya pada over ketiga setelah start cepat dari Shai Hope dan Johnson Charles. Petenis kidal itu melakukan tiga pukulan legal pertama yang dia hadapi selama enam kali dan tidak pernah melepaskan kakinya dari gas. Dia sangat terkesan dengan pemintal kunci Australia di Ashton Agar dan Adam Zampa saat dia menghancurkan mereka untuk lima enam dalam enam bola di dua pertama dari powerplay setelah West Indies mencetak 78 untuk 1 di enam pertama.

READ  BERITA AUSTRALIA - Pat Cummins meyakinkan Cameron Bancroft dan Marcus Harris tentang masa depan Tes

Pooran mencapai setengah abadnya hanya dengan 16 bola. Borovic menjatuhkan skater jangkung tetapi tidak memakan banyak biaya karena Bailey mempertahankannya tak lama setelah Zampa.

Powell melanjutkan apa yang Boran tinggalkan. Zampa dan Agar menerima 120 poin dari delapan gabungan overs. Tidak seperti biasanya, Tim David adalah pemain bowler paling murah di Australia dengan 1 untuk 40 dari empat overs dalam permainan paruh waktu, menjadi pemain bowler termahal melawan Namibia.

Nathan Ellis juga terus menegaskan klaimnya untuk menjadi bagian dari pilihan pertama Australia dalam seleksi Piala Dunia, kebobolan 42 kali dalam empat overnya sementara Josh Hazlewood dikeluarkan untuk 55. Rutherford menghadapi Zampa di akhir inning, membuat 22 run off a Legspinner terakhir. . Ellis mempertahankan kerusakannya menjadi hanya 14 di final saat Rutherford menemukan pagar tiga kali tetapi tidak mampu melewatinya.

Josh Inglis mencetak 30 bola 55 sebagai balasan Australia tetapi mereka tidak pernah mengejar dengan hanya sembilan over yang tersedia. Australia membuat kejutan dengan membuka pukulan dengan Agar, sesuatu yang telah dia lakukan dua kali sebelumnya di kriket T20I. Manajer Andrew McDonald mengkonfirmasi setelah pertandingan bahwa dia telah dipindahkan ke sana untuk memungkinkan orang lain kembali ke posisi pilihan mereka dengan Mitchell Marsh kembali ke posisi ketiga. Agar menghancurkan 28 dari 13 dalam powerplay termasuk empat empat dan dua enam dari ortodoks pemintal lengan kiri Akhil Hossain berakhir. Namun Agar akhirnya melanggar Obed Makuei di garis tengah.

Shamar Joseph memberi David Warner gambaran sekilas tentang apa yang telah dia lewatkan selama seri Tes Australia-Hindia Barat baru-baru ini, berhasil meraih skor 15 meskipun kebobolan empat dan enam dari tiga pengiriman sebelumnya.

READ  Bagaimana membuat rencana ke depan untuk Double Gameweek 34

Marsh terjatuh dengan harga murah sementara David dan Matthew Wade masing-masing berhasil mencetak 25 poin karena kecepatan lari yang disyaratkan sudah tidak terkendali. Judakish Moti menekan Australia di tengah, mengambil Inglis dan David untuk menyelesaikan dengan 2 untuk 31.

Ellis menambahkan beberapa kehormatan pada total 39 dari 22 bola Australia dalam 51 run untuk gawang ketujuh dengan Zampa menyelesaikan pada 21 tidak keluar saat Australia berhasil mencapai 20 run.