POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertanyaan Batas Waktu Penarikan NBA: Bama, UConn, Bronny James dan banyak lagi

Pertanyaan Batas Waktu Penarikan NBA: Bama, UConn, Bronny James dan banyak lagi

Dengan Draf NBA 2024 Kurang dari sebulan kemudian (26-27 Juni), rancangan tersebut mendapat dorongan pada hari Rabu dengan berlalunya tenggat waktu yang ditetapkan oleh NCAA bagi pemain bola basket perguruan tinggi putra untuk memutuskan apakah akan melepaskan kelayakan perguruan tinggi mereka dengan tetap mengikuti rancangan atau kembali. ke sekolah. .

Tim NBA dan program perguruan tinggi telah diberi alasan untuk merayakan pemain terkenal seperti Bronnie James, Alex Karaban, David Jones, Cinta Kaleb Dan Tandai Sears Mereka membuat keputusan tentang masa depan mereka di bola basket. Umpan balik yang diterima para pemain dari draft NBA dan latihan hari profesional, serta pengaruh perdagangan NIL dari berbagai program, memainkan peran utama dalam menentukan apakah calon pelanggan memutuskan untuk menjadi pemain profesional atau kembali ke sekolah yang telah mempersiapkan kejuaraan.

Perlu juga dicatat bahwa batas waktu terakhir NBA untuk pemilihan draft awal untuk menarik nama mereka dari kumpulan draft adalah 16 Juni, tanggal yang sangat berdampak pada pemain internasional, yang tidak tunduk pada batasan yang sama seperti pemain perguruan tinggi.

Jadi sekolah mana yang mendapat manfaat paling besar dari kembalinya pemain ke program mereka? Siapa yang paling mungkin lolos ke NBA Draft pada tahun 2025? Apakah UConn Huskies berada dalam posisi untuk mendapatkan tiga gambut? Orang dalam bola basket perguruan tinggi ESPN Jeff Borzello dan orang dalam draft ESPN Jonathan Givony dan Jeremy Wu berbagi jawaban mereka atas pertanyaan-pertanyaan yang masih ada ini.


Sekolah mana yang menjadi pemenang terbesar setelah batas waktu penarikan?

Borzello: Itu pasti Alabama. The Crimson Tide menerima dua kabar baik pada hari batas waktu, dengan penjaga All-American Tandai Sears Dan menjanjikan ke depan Jarren Stevenson Mereka berdua mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Tuscaloosa. Sears akan memasuki musim ini sebagai favorit untuk memenangkan SEC Player of the Year, dan Stevenson menunjukkan potensinya di akhir musim. Sekarang jelas bahwa Alabama sedang dalam perbincangan untuk pramusim No. 1. UConn (Alex Karaban6-kaki-9 kembali ke depan) dan Arizona (Cinta Kalebpenjaga 6-4 yang kembali) adalah dua pemenang besar lainnya pada hari batas waktu.


Sekolah mana yang paling terpukul oleh sisa prospek yang ada dalam rancangan tersebut?

Borzello: Dari 20 atau lebih pemain yang patut diperhatikan pada hari tenggat waktu, hanya segelintir dari mereka yang tersisa di draft — dan satu-satunya pemain yang dapat diklasifikasikan sebagai kejutan adalah David Jones Memilih untuk meninggalkan tahun terakhirnya di Memphis dan tetap menjadi wajib militer. Setelah NBA menunjukkan bahwa draft stocknya tidak membaik, tampaknya ada tren ke arah Jones kembali bermain untuk pelatih Penny Hardaway. Dengan dia di tim, Tigers bisa saja berhasil masuk dalam peringkat 25 tim teratas sebelum musim dimulai. Tapi tanpa Jones, Hardaway harus bergantung sepenuhnya pada transfer – dan dia tidak memiliki fokus pada sisi ofensif.

READ  Michael Block: Performa PGA Championship yang mengesankan dari klub pro diakhiri dengan holeshot putaran terakhir | Berita Golf

Prospek kembali ke sekolah mana yang memiliki peluang terbaik untuk lolos ke NBA Draft 2025?

Giffoni: Michael Ajayi Itu adalah panggilan yang agak mengejutkan ke dalam grup setelah disingkirkan di Pepperdine musim ini. Tapi pemain sayap 6-7 dengan cepat menunjukkan bahwa dia pantas berada di Chicago dan mendapatkan cukup banyak penggemar di antara tim-tim NBA, terlihat di berbagai perhentian selama proses pra-draf dengan lebar sayap 7-1 dan kilatan yang dia tunjukkan saat mengoper, melakukan rebound, fleksibilitas menembak dan bertahan. Sekarang setelah dia pindah ke platform yang lebih terlihat di Gonzaga, Ajayi memiliki peluang untuk membantu dirinya sendiri secara signifikan di tahun terakhir kelayakan NCAA, terutama jika dia dapat membuat kemajuan dengan tingkat keahliannya, merasakan permainan, dan konsistensi menembak di sekitar lapangan – – dan itu tidak berlebihan mengingat betapa terlambatnya ia mekar.

Wu: Stevenson dari Alabama membangun beberapa penggemar di sekitar liga dalam proses pra-draf dan memainkan seluruh musim pertamanya saat berusia 18 tahun setelah mengklasifikasi ulang untuk masuk perguruan tinggi lebih awal. Berdiri 6-10 dalam sepatu dengan lebar sayap 7 kaki, satu tahun lagi di perguruan tinggi – dan lebih banyak waktu untuk meningkatkan kecepatan – dapat membantunya menyadari potensinya sebagai peregangan dua arah ke depan. Perjalanannya masih panjang, tetapi dia akan masuk dalam daftar pendek tim yang kembali untuk diawasi di musim gugur.


Siapakah prospek yang Anda kagumi yang kembali bersekolah dan bisa menjadi pilihan pertama pada tahun 2025?

Giffoni: Arizona Motigos Crevas Dia tidak pernah serius mempertimbangkan untuk masuk draft 2024 setelah musim rookie di mana dia bermain 12 menit per game. Tapi pasti ada alasan mengapa staf pelatih Arizona mendorong pemain tengah dan tim utama All-Pac-12 itu. Umar Balu Di portal transfer untuk memberi Krevas ruang yang dia butuhkan untuk keluar musim depan. Krevas masih berkembang bahkan setelah bersekolah di Tucson School. Sekarang dengan skor 7-3, dia mengalami beberapa momen luar biasa yang menunjukkan bahwa dia bisa berkembang menjadi salah satu pemain besar terbaik di bola basket perguruan tinggi bersama… Donovan Clingan-Jenis asrama sebagai mahasiswa tahun kedua. Dia memiliki tangan elit, lengan panjang, tingkat keterampilan tinggi, dan naluri yang mengesankan di kedua ujung lapangan. Dia dijamin akan produktif sebagai rebounder dan pencetak gol interior untuk Arizona musim depan, tapi kita akan melihat langkah seperti apa yang bisa dia ambil secara defensif dan dengan sifat atletisnya secara keseluruhan untuk lebih memahami di mana dia cocok dalam draft yang setara di 2025.

READ  Double Play Stats 37 FPL: Celakalah Haaland Triple-Captains

Wu: Kentucky maju Adu Thiru (6-8, 222 pon) telah memilih untuk tetap bersekolah dan akan mengikuti pelatih John Calipari ke Arkansas, sebuah program di mana dia harus memiliki kesempatan untuk naik ke dewan wajib militer tahun depan. Kehebatan Thiero dalam bertahan sebagai seorang shot guard dan rebounder menarik perhatian para pencari bakat NBA musim lalu, namun sebagian besar hal itu terlihat dalam sekejap. Jika dia bisa menemukan konsistensi dan memainkan peran yang lebih besar, Theroux (yang baru berusia 20 tahun pada 8 Mei) bisa mendapat kartu kuning untuk pertandingan persahabatan NBA.


Bagaimana Karapan bisa mendapatkan keuntungan dari satu tahun lagi di Storrs, dan apa artinya bagi peluang Huskies untuk meraih tiga gambut?

Borzello: Karapan sekarang menjadi pilihan tepat untuk tim yang kemungkinan akan masuk lima besar di pramusim untuk mempersiapkan kejuaraan nasional ketiga berturut-turut. Dia akan mampu menampilkan permainan serba bisanya lebih dari dua musim terakhir. Dengan kembalinya striker utama ke dalam skuad, manajer Dan Hurley kini memiliki pemain yang mampu melaju secara realistis menuju gelar lainnya; Karapan dan rekrutan 10 besar Liam McNeely harus membentuk salah satu duo penembak terkuat di negara ini.

Wu: Tim-tim NBA sudah familiar dengan apa yang dibawakan Karaban setiap malam, tetapi dengan UConn kehilangan beberapa pemain kuncinya, ada peluang baginya untuk membuktikan bahwa dia dapat menangani peran ofensif yang lebih besar untuk Huskies. Meskipun sebagian besar nilainya akan selalu sebagai pengatur jarak dan pemotong lantai, UConn harus mencari cara untuk menggunakannya dengan lebih kreatif saat program menyerahkan sebagian besar pemain rotasi utamanya. Meraih tiga gelar berturut-turut adalah tugas yang berat, tetapi Huskies pasti akan sangat kuat dengan kembalinya Karapan.


Dalam hal apa tidak ada kesepakatan yang mempengaruhi rancangan adegan?

Borzello: Sebelum NIL, pemain harus memilih antara menghasilkan uang atau mencoba meningkatkan draft stock mereka selama satu tahun lagi di perguruan tinggi. Hal ini tidak lagi terjadi, dan sebagai hasilnya kita melihat lebih banyak draft pick yang berada di ambang batas – atau pemain yang tidak puas dengan kisaran draft yang diproyeksikan – kembali ke perguruan tinggi. Pemain perguruan tinggi hebat yang belum tentu memiliki peran langsung di NBA (Pemburu Dickinson, RJ DavisSears, Love terlintas dalam pikiran) juga memiliki insentif finansial untuk bertahan selama sisa karir mereka.

READ  Adu Sprint F1: Format baru dengan sesi kualifikasi kedua dikonfirmasi untuk musim 2023 | Berita F1

Giffoni: Kami melihat banyak talenta internasional terkemuka – misalnya, Khaman Maluach (Duke), Igor Demin (BYU), Kasparas Jakosionnis (Illinois), Ismaila Diagne (Gonzaga) – kini masuk perguruan tinggi, hal yang jarang terjadi di masa lalu, Terima kasih Selain paket-paket besar yang tidak berisi apa-apa, sekolah-sekolah telah berkumpul yang memungkinkan beberapa pemain membayar sejumlah besar uang untuk membeli klub-klub Eropa. Hal ini akan memungkinkan pencari bakat NBA untuk mengevaluasi pemain Amerika terbaik dan pemain internasional terbaik dalam pertandingan head-to-head. NIL bahkan mungkin membiarkan para profesional Eropa berusia 21 dan 22 tahun ikut bersenang-senang musim panas ini jika para pelatih perguruan tinggi bisa menjadi cukup kreatif dengan permintaan pengabaian brainstorming yang mungkin ditandatangani oleh pejabat penegak hukum NCAA yang kelelahan hanya untuk menghindari tuntutan hukum tambahan.

Wu: Program perguruan tinggi saat ini memiliki pengaruh yang lebih besar dalam membawa pemain kembali menggunakan jatah nol mereka – dalam beberapa kasus, mendorong pemain untuk kembali ke sekolah dan sama sekali tidak mengikuti proses pra-draf. Beberapa tim NBA yang saya ajak bicara merasa bahwa pool tahun ini dan Kamp Elit G League agak dipermudah sebagai hasilnya. Dinamika ini telah sedikit menyusutkan ukuran kumpulan, berdampak pada pasar untuk kontrak dua arah dan agen bebas yang belum dirancang, meskipun tidak sebanyak yang terjadi pada putaran pertama rancangan tersebut.


Ia memainkan

1:55

Hahn: Bronny adalah nama terbesar di draft, meski dia bukan pemain terbaik

Alan Hahn bereaksi terhadap Bronny James yang tersisa di NBA Draft dan merinci tim mana yang dapat memilihnya.

Apa pendapat Anda tentang keputusan Bronny James untuk menjadi pemain profesional?

Wu: Ada peluang untuk menunjukkan dirinya lebih baik dengan kembali kuliah, tapi menurut saya ada insentif untuk menjadi profesional sekarang, mengingat James sudah dinyatakan sehat secara medis. Harapan terhadap karir profesionalnya terlihat cukup realistis, dan saya pikir Bronny telah berbuat cukup banyak untuk setidaknya memperkuat kasusnya.

Borzello: Keputusannya masuk akal karena beberapa alasan. Yang pertama, seperti disebutkan Jeremy, pembersihan dari sudut pandang higienis itu penting. Dan meskipun musim pertama James mengecewakan karena masalah kesehatan yang disebutkan di atas serta perjuangan USC di lapangan, penampilannya di gabungan tersebut ditambah dengan apa yang dilihat oleh pramuka darinya di tingkat sekolah menengah atas lebih dari setahun yang lalu membuat meninggalkan perguruan tinggi menjadi sebuah hal yang tidak menyenangkan. prospek yang bagus. Pilihan yang layak.