POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan – PAK-W vs WI-W ODI ke-3, 23 April 2024

Laporan Pertandingan – PAK-W vs WI-W ODI ke-3, 23 April 2024

Hindia Barat 278 untuk 6 (Matius 141, Sandhu 3-54). Pakistan 190 poin secara keseluruhan (Mneba 38, Allen 2-10, Matthews 2-26), selisih 88 poin.

Hayley Matthews mencapai 141 untuk mengikuti rekor tak terkalahkannya yang ke 140 di seri pembuka untuk membawa Hindia Barat yang terinspirasi meraih kemenangan telak di ODI ketiga. Kemenangan tersebut menghasilkan sapu bersih bagi Pakistan.

Ini memperkuat Hindia Barat menjadi 278 saat para pemain bowling Pakistan berjuang untuk mendapatkan gawang di trek yang agak bengkak di Karachi. Pakistan berhasil lebih dari sekedar respon yang buruk, dengan Muniba Ali mencetak skor tertinggi 38 saat dia dikeluarkan dari lapangan karena 190. Matthews memastikan kontribusinya komprehensif dengan angka 2 untuk 26 dari delapan overs saat kemenangan 88 run diamankan. .

Bagaimanapun, ini adalah pertandingan mati, tetapi hanya ada sedikit bahaya dalam pertandingan sejak Matthews memenangkan undian dan memilih untuk mencetak gol. Kapten memimpin dari depan saat dia memberikan tekanan pada pemain bowling Pakistan, membuat serangan pembukaan Fatima Sana dan Nida Dar langsung mendapat tekanan. Pemintal pembuka Nushra Sandhu, pilihan serangan dengan 3 untuk 54, memberikan terobosan awal, tetapi tidak lebih dari sebuah speed bump untuk tim Hindia Barat yang tak terhentikan.

Matthews dan mantan kapten Hindia Barat Staffani Taylor bergabung untuk melakukan 101 run stand untuk gawang ketiga, saat Matthews mengangkat ODI kelimanya yang keseratus dua dalam seri tersebut. Saat Taylor menyelesaikan tembakannya, Matthews memperbesar keunggulan tim tamu dengan memasukkan 19 bola miliknya sendiri. Sebaliknya, Pakistan berhasil mencetak 21 gol di seluruh babaknya. Tendangan ganda Sandhu pada menit ke-46 untuk menyingkirkan Taylor dan Chenille Henry datang terlambat, karena 12-bola 20 yang tak terkalahkan dari Aaliyah Allen membantu tim mereka melaju ke 278.

Respons Pakistan menunjukkan angka yang berlipat ganda namun sangat sedikit substansinya. Tunggul pembuka Sadaf Shamas dan Sidra Amin ditepis oleh Shamelia Connell dan Henry, dan sementara Muniba dan Basma Marouf menambahkan 45 run untuk gawang ketiga, skor sudah terlambat untuk merepotkan tim tamu. Butuh 69 bola untuk mencetak 45 bola sebelum Karishma Ramharak mengalahkan Maruf. Gol ganda Matthews untuk menyingkirkan kapten Nida Dar dan pencetak gol terbanyak Muniba Ali mengakhiri pertandingan untuk selamanya.

READ  Bangga finis ketiga di Piala Dunia, Kroasia mengharapkan masa depan yang cerah

Alia Riaz dan Fatima Sana kembali menjalin kerja sama, namun pertandingan kini sedang berjalan. Hindia Barat bertempur secara berkala, dan semuanya berakhir pada ronde ke-48 ketika pukulan ganda dari Allen menghancurkan Pakistan. Kedua tim sekarang akan memainkan lima pertandingan seri T20I, dengan kelima pertandingan berlangsung di Karachi.