POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan: Harrogate Town 1-3 County

Laporan Pertandingan: Harrogate Town 1-3 County

County kembali ke Liga Dua dengan penuh gaya dengan kemenangan di bawah sinar matahari musim gugur di Harrogate, sehingga naik ke puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Antoni Sarcevic mencetak gol di awal babak pertama untuk membawa Hatters unggul, dan mereka memperbesar keunggulan mereka setelah babak kedua dimulai, dengan gol bunuh diri dan sundulan Will Kolar, untuk memastikan kemenangan kedelapan berturut-turut di semua kompetisi – meski ada penalti hiburan. Tuan rumah tinggal 18 menit lagi.

The Hatters turun ke lapangan pada sore hari di North Yorkshire yang cerah dan cerah, dengan susunan pemain yang sama seperti yang mereka mainkan dalam tiga pertandingan League Two terakhir mereka – tetapi menampilkan 10 perubahan dari yang terjadi di Salford di Piala EFL selama pertengahan minggu. Ada satu ulasan di antara pemain pengganti yang disebutkan untuk kunjungan Doncaster ke Edgley Park akhir pekan sebelumnya – dengan Myles Hippolyte kembali dari cedera lutut yang membuatnya absen sejauh musim ini, menggantikan Joel Cottrell yang telah menjalani tugas internasional bersama tim. . Tim nasional U-21 Wales.

Setelah awal yang tenang, permainan menjadi hidup dengan tanda setengah lusin, ketika umpan panjang Kane Ramsey dari setengah lapangan memasukkan Josh Marsh ke gawang, dan tendangan striker itu membentur mistar gawang County dari luar kotak penalti.

Peluang berikutnya pada sore hari jatuh ke tangan Hatters, ketika umpan silang Macauley Southam-Hales dari kanan menemui Louie Barry – satu-satunya Pemain Terbaik Liga Dua Bulan September.

Namun ketika 13 menit berlalu, County memimpin – dan untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan liga, gol pembuka datang berkat pemain selain Tanto Olaofi! Sebuah lemparan ke dalam dari kanan oleh Southam-Hales dapat dihindari semua orang, membuat Sarcevic bebas melepaskan tembakan menyudut dari tiang jauh untuk menjadi gol ketiganya musim ini.

READ  Antoine Griezmann mengungkapkan penderitaan Atletico Madrid setelah kepergian Barcelona

Hampir segera setelah kick-off, County nyaris menggandakan keunggulan, dengan tembakan melengkung Barry melewati mistar. Tendangan sudut yang apik dari kanan membuat Odin Bailly mengoper ke Barry, yang tembakannya diblok oleh Liam Gibson.

Di sisi lain, Ben Hinchcliffe melompat untuk memblok tembakan mendatar George Thompson dari dalam kotak penalti. Meskipun serangan tim tuan rumah berikutnya membuat Hinchliffe dikalahkan, kapten Ryan Crosdale berada di posisi yang tepat untuk menghalau tembakan Matty Daly dari garis gawang.

Saingan nomor satu Hinchcliffe, Mark Oxley, harus beraksi dua kali berturut-turut sebelum turun minum – menganulir upaya Sarcevic lainnya, sebelum memanfaatkan sundulan Ethan Baye setelah tendangan sudut berikutnya.

Paruh waktu: Harrogate 0, County 1 (Sarcevic, 13).

The Hatters memulai babak kedua dengan gol kedua – dan juga build-up yang luar biasa, saat Barry menari di sisi kanan empat menit memasuki babak kedua, sebelum memotong ke dalam dari byline dan melakukan rebound ke Warne. Burrell membelok ke gawangnya sendiri.

Kapten tuan rumah Josh Falkingham kemudian mencegah gol ketiga dengan menghalau tembakan Barry dari garis – dan Oxley melakukannya dengan baik untuk memblokir upaya Sarcevic dari tiang dekat, menyusul tendangan sudut County di sebelah kanan, sebelum Hinchliffe, di sisi lain, dengan cemerlang memblok. Dia menyelamatkan sekitar tiang kanan untuk upaya Daly setelah ‘Sulphrite’ kelahiran Stockport bermain di depan gawang.

Namun The Hatters terus menikmati penguasaan bola dan peluang terbesar. Oxley kembali melakukan penyelamatan dari Sarcevic, dan umpan Barry dari kanan melewati tiang jauh, sebelum gol ketiga tercipta saat Cole menyundul umpan silang sempurna Sarcevic dari kiri.

Hanya beberapa menit kemudian, tim tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah March terjatuh ke tanah setelah mendapat tantangan dari Bay – dan Thompson, dari titik penalti, melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah untuk mengirim Hinchliffe ke arah yang salah dan mengurangi tunggakan Harrogate.

READ  Christopher Nkunko menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig hingga 2026

Dua kali Bailey nyaris mencetak gol pertamanya sebagai Hatter, melepaskan tembakan melewati mistar dari jarak jauh, dan kemudian dari jarak yang sama, melakukan tendangan voli ke tiang kanan. Ketika perpanjangan waktu tujuh menit diumumkan, setidaknya dua di antaranya disebabkan oleh cederanya wasit Parsons, yang harus diganti sebagai ofisial keempat selama sisa pertandingan.

Penuh waktu: Harrogate 1 (Thompson (pen), 72), Distrik 3 (Sarecevic, 13; Burrell (AW), 49; Collar, 69).

Tim (4-1-2-1-2): Hinchliffe; Southam-Halls, Wright, Horsfall, Teluk; Crosdale (Kapten) (Kamp, 83); kerah, billy; Sarcevic; Olaofi (Madden, 73), Barry (Wooton, 73).

Pemain pengganti yang tidak digunakan: Smith, Hippolyte, Bond, Richardson.

Pemesanan: Croasdale.

Kehadiran: 2.360 (450 jauhnya).

Wartawan: Gareth Evans.

Fotografer: Pantai Mike.