POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Chelsea itu telah memberikan video kepada Mohamed Salah untuk dipelajari dalam upaya meningkatkan rekor mencetak golnya

Bintang Chelsea itu telah memberikan video kepada Mohamed Salah untuk dipelajari dalam upaya meningkatkan rekor mencetak golnya

Mohamed Salah hanya mencetak dua gol selama berada di Chelsea, namun sejak itu ia menjadi striker yang produktif di rival sekota Liverpool – di mana ia telah memenangkan tiga Sepatu Emas Premier League.

Noni Madueke berharap bisa meniru kepahlawanan Mohamed Salah di Liverpool(Gambar Getty)

Pemain sayap Chelsea Noni Madueke menonton video gol terbaik Mohamed Salah untuk meningkatkan tembakannya.

Madueke yang berusia 21 tahun bergabung dengan The Blues dari PSV Eindhoven Januari lalu, tetapi sejauh ini hanya mencetak satu gol di Premier League. Namun, ia mencetak dua gol dalam kemenangan 9-1 Inggris U-21 atas Serbia pada hari Kamis, membuat para penggemar Chelsea sangat antusias dengan potensi besarnya.

Posisi terkuat Maduki ada di sayap kanan dan ia bertujuan untuk mengikuti jejak Salah. Pemain internasional Mesir berusia 31 tahun ini telah mencetak 192 gol dalam 315 pertandingan untuk Liverpool sejak bergabung dari Roma pada Juni 2017, dan telah memenangkan tiga Sepatu Emas di Liga Premier Inggris.

Namun, Madueke berharap bisa tampil lebih baik di Stamford Bridge dibandingkan Salah. Bintang Liverpool ini adalah bagian dari skuad Chelsea asuhan Jose Mourinho antara Januari 2014 dan Februari 2015 tetapi gagal memberikan kesan yang baik, hanya mencetak dua gol dalam 19 penampilan.

“Saya mencari yang terbaik. James Ryder, analis kami, telah menghubungkan (Kylian) Mbappe dan Salah, jadi saya sering memperhatikan mereka,” kata Madueke. Standar malam. “Cara mereka selalu mengikuti umpannya ke dalam kotak, atau ketika ada rekan satu tim di dalam kotak, mereka selalu ada untuk melakukan antisipasi.

“Satu hal yang harus saya tambahkan ke dalam permainan saya adalah gol yang lebih mudah, gol satu sentuhan – itulah yang saya coba tingkatkan. Saya tahu saya melaju dengan kecepatan itu, jadi terkadang saya harus tenang. “Pada menit terakhir, tarik nafas lalu keluarkan. Saya hanya harus terus bekerja.”

READ  Umpan Balik SB Nation: Prediksi Musim NBA 2021-2022

Salah berjuang selama berada di Chelsea(Gambar Getty)

Apakah menurut Anda Noni Madueke akan masuk ke starting lineup Chelsea? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Madueke yakin “hanya masalah waktu sampai segalanya membaik” di Chelsea, di mana terdapat banyak persaingan untuk mendapatkan tempat. Mauricio Pochettino memiliki beberapa pemain sayap, termasuk Raheem Sterling, Cole Palmer, Mykhaylo Modric dan Ian Maatsen.

Tonton Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan banyak lagi

TNT Sports memberi Anda akses ke pertandingan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton pertarungan terbesar dalam tinju, UFC, dan WWE, serta mendapatkan acara MLB eksklusif, semuanya dengan satu pembayaran setiap bulan. Anda dapat menonton TNT Sports di BT, EE, Sky dan Virgin Media.

£29,99 per bulan dan dapatkan akses ke Discovery+ Premium tanpa biaya tambahan

Olahraga TNT

READ  Klasemen playoff NHL: Pertandingan yang harus dimenangkan oleh Red Wings?