POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Conor McGregor memanggil KSI karena dia menegaskan itu akan menjadi ‘pertarungan yang mengasyikkan’, setelah para penggemar dibuat bingung dengan klaimnya bahwa dia ‘terkesan’ oleh Dillon Danis meskipun dia tampil ompong melawan Logan Paul.

Conor McGregor memanggil KSI karena dia menegaskan itu akan menjadi ‘pertarungan yang mengasyikkan’, setelah para penggemar dibuat bingung dengan klaimnya bahwa dia ‘terkesan’ oleh Dillon Danis meskipun dia tampil ompong melawan Logan Paul.

Conor McGregor menyerukan pertarungan dengan KSI menyusul kekalahan kontroversialnya dari Tommy Fury pada Sabtu malam.

KSI adalah pihak yang tidak diunggulkan dalam pertandingan dendam melawan Fury, tetapi YouTuber yang berubah menjadi petinju itu menyimpan keputusannya, dan bisa dengan mudah mendapatkan keputusan tersebut, namun para juri memberikan keputusan mayoritas kepada Fury.

Meski KSI kalah, McGregor tetap ingin menghadapi KSI, dan menegaskan niatnya pada X.

‘Kamu tahu apa. Saya dan KSI adalah pertarungan yang seru. Saya biasa menelepon mereka kembali ketika saya masih menjadi tukang ledeng, dan sekarang saya berada di kapal pesiar Lambo dan dia berada di Huracan.

Ini bukan pertama kalinya McGregor memanggil KSI, karena ia juga mengarahkan serangan verbal ke arahnya ketika pasangan tersebut berada di sisi ring saat kemenangan Anthony Joshua atas Robert Helenius pada bulan Agustus.

Conor McGregor memanggil KSI setelah dia dikalahkan oleh Tommy Fury pada Sabtu malam

McGregor jelas menyaksikan acara Sabtu malam dengan cermat dengan temannya dan mantan rekan tanding Dillon Danis menghadapi Logan Paul sebagai undercard.

READ  Jerry West menyerukan pencabutan pembuatan film 'Parental Anger' pada saat kemenangan | televisi

Paul memukul Danis dengan serangkaian kombinasi dalam pertarungan satu sisi yang akhirnya mengakhiri pertarungan ketika mantan petarung MMA itu mencoba melakukan guillotine takedown.

Perkelahian massal kemudian terjadi ketika tim keamanan Paul dan saudaranya Jake menyerbu ring.

Meskipun Danis kalah meyakinkan, McGregor dengan aneh mengklaim dia terkesan dengan keterampilan tinju Danis melawan Paul dalam pertandingan cross boxing mereka pada hari Sabtu.

“Saya terkesan dengan Dillon Danis,” kata McGregor dalam tweet pasca pertarungan, meskipun dia hanya mendaratkan beberapa pukulan dalam enam ronde yang canggung.

Seorang komentator mengejek saran aneh McGregor ketika dia menyoroti kegagalan Danis dalam pertarungan enam ronde, dengan mengatakan: “Dillon Danis telah menjalani 6 ronde dan gagal memenangkan satu pun.” Danis melakukan dua upaya takedown, namun gagal dalam kedua upaya tersebut. Danis mencoba menembak Logan dengan murahan setelah bel berbunyi, tapi dia juga gagal mengenai pukulan itu.

Yang lain memberikan penilaian yang lebih sederhana kepada Danis, dengan menambahkan: “Dia tidak bisa keluar dari kantong kertas basah.”

Conor McGregor telah diejek di media sosial karena klaim media sosialnya yang aneh

McGregor mengklaim hal itu

McGregor mengaku “terkesan” dengan kemampuan tinju Dillon Danis (kiri) yang membuatnya dipermalukan di atas ring pada Sabtu malam.

Orang Irlandia ini dikenal karena pembaruan daringnya yang kontroversial dan mengalami malam yang sulit ketika ia menyaksikan negaranya tersingkir dari Piala Dunia Rugbi.

McGregor memperkirakan Irlandia akan mengalahkan Selandia Baru di perempat final Piala Dunia sebelum All Blacks mencatatkan kemenangan menakjubkan 28-24 di Paris.

Dia mengirimkan peringatan kepada pemenang sebelum kick-off saat dia menggunakan kesempatan itu untuk mempromosikan minuman beralkoholnya.

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Tes Khusus Irlandia Vs Bangladesh 2022/23

“Semua orang kulit hitam yang terkasih, satu-satunya barang berwarna hitam yang membuat takut generasi muda kita adalah pint kotor dan tidak ada satupun yang bisa ditemukan di Forged Stout,” tweetnya.

Irlandia merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai turnamen tersebut, namun kesulitan mematahkan kekuatan tim Selandia Baru yang akan menghadapi Argentina di semifinal.

Saran McGregor sebelum pertandingan diejek oleh para penggemar segera setelah peluit penuh waktu dibunyikan di Stade de France untuk mengonfirmasi tersingkirnya Irlandia.

Bintang UFC itu menyarankan Irlandia akan mengalahkan Selandia Baru sebelum tersingkir dari Piala Dunia Rugbi