POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pasca Pertandingan: Grizzlies jatuh ke Trail Blazers meskipun karir Brooks meningkat

Status kunci Malam

  • Latar belakang awal Portland Damian Lillard (32 poin) dan Norman Powell (28 poin) dengan total 60 poin dari 105 untuk Trail Blazers. Lillard mencetak 21 poin di babak pertama, sementara Powell mencetak 20 poin di babak kedua.
  • Trail Blazers mengalahkan Grizzlies 51-33, termasuk keunggulan 42-23 di kaca pertahanan.

saklar malam

  • Portland membuka kuarter keempat dengan keunggulan 7-2 untuk memimpin 84-82, keunggulan pertama mereka sejak awal babak ketiga, dengan waktu tersisa 9:02 dalam permainan. Trail Blazers melakukan pukulan berturut-turut untuk memecahkan skor 97-97 dan melakukan empat kali percobaan lemparan bebas untuk merebut kemenangan tandang kedua mereka musim ini.

Ringkasan Permainan

Memphis Grizzlies kalah dari Portland Trail Blazers 105-100 Minggu malam di FedExForum, mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka.

Damian Lillard Dan Norman Powell aku mengalahkannya Dillon BrooksYang mencetak 37 poin dalam karirnya. Lillard selesai dengan 32 poin, lima rebound dan lima assist, sementara Powell mencetak 28 poin, empat assist dan tiga rebound, mencapai kinerja terbaik musim ini dengan lima lemparan tiga angka. Robert Covington Dia menambahkan 13 poin, delapan rebound, dan empat blok.

37 poin Brooks, tiga rebound dan tiga assist mendorong Grizzlies. Brooks mencetak lebih dari 20 poin dalam lima pertandingan berturut-turut, tertinggi di musim reguler. Stephen Adams Dia mencetak 13 poin dengan sembilan rebound dan lima assist dengan tiga rebound. Kyle Anderson Dia selesai dengan 11 poin, empat rebound, empat steal dari bangku cadangan, dan Jackson Jr. tahun. Menghasilkan 11 poin dan 2 assist Memphis mencetak gol ke-11 secara beruntun dengan 10 kali mencuri atau lebih.

Grizzlies dan Trail Blazers saling bertukar poin di periode pembukaan saat Lillard memimpin dengan 17 poin di kuarter ini. Grizzlies memimpin 52-51 di babak pertama, saat Brooks mencetak 15 poin dengan tiga assist dan dua rebound, sementara Adams menambahkan 11 poin dan lima rebound. Lillard menembak 6-10 untuk 21 poin di babak pertama.

READ  Yang Mulia Paul Pogba memperingatkan pesaing Prancis di Euro 2020 | Euro 2020

Memphis mempertahankan keunggulan sepanjang kuarter ketiga meskipun 13 poin pada periode tersebut dari Norman Powell. Brooks mengambil kendali dengan 12 poin di kuarter ketiga untuk memberi Grizzlies keunggulan tiga poin dalam 12 menit terakhir.

Kuarter keempat menampilkan delapan perubahan keunggulan sebelum Brooks membuat tiga lemparan bebas untuk membawa Trail Blazers memimpin dengan selisih 9,4 detik, tetapi dia tidak bisa menemukan sentuhan akhir saat Portland meraih kemenangan kedua mereka atas Memphis musim ini.

Permainan selanjutnya

Grizzlies menghadapi Oklahoma City Thunder di paruh kedua pertandingan kandang berturut-turut Senin, 20 Desember di FedExForum pukul 7 malam CT. Fans dapat mendengarkan game ini di Bally Sports Southeast atau mendengarkan langsung di 92.9 FM ESPN.

Kutipan Tim

READ  Grup unggulan, skor langsung, waktu tee, waktu TV

Tokoh tim

  • Memphis mengakhiri lima kemenangan beruntun tertinggi musim mereka. Grizzlies memasuki permainan setelah memenangkan 10 dari 11 kompetisi sebelumnya dan keluar dari perjalanan liar di Pantai Barat 2-0 yang mencakup kemenangan 113-103 atas Portland pada 15 Desember.
  • Portland, yang memasuki game ini di urutan ke-27 dengan poin yang diperbolehkan per game (111,4), menempatkan Memphis dengan 100 poin dengan 38,5% hit dan 26,5% dari jarak 3 poin.
  • Trail Blazers menang meski dipaksa melakukan 25 putaran, yang dikonversi Grizzlies menjadi 28 poin. Memphis hanya membuat delapan putaran.
  • Grizzlies mencetak 13 perampokan untuk mengumumkan pertandingan ke-11 mereka secara berturut-turut dengan perampokan dua digit. Tim NBA terakhir dengan catatan waktu lebih lama adalah Boston Celtics, yang mencatatkan 16 pertandingan berturut-turut dari 25 Februari hingga 29 Maret 1998.
  • Portland mengungguli Memphis 28-20 di kuarter keempat.
  • Portland memimpin seri 2-1 musim ini. Tim akan memainkan final musim pada 16 Februari di FedExForum.

Pemain terkenal

  • Dillon Brooks Dia mencetak 37 poin (12-25 FG, 4-10 3P, 9-9 FT), kedelapan dalam karirnya dengan 30 poin atau lebih. Brooks mencetak tidak kurang dari 20 poin dalam lima pertandingan berturut-turut, rekor tertinggi baru di musim reguler (ia mencetak lebih dari 20 poin dalam lima pertandingan selama seri putaran pertama babak playoff 2021 Memphis dengan Utah).
  • Dillon Brooks Dia rata-rata mencetak 26,3 poin, 5,5 rebound, dan 3,3 assist dalam 33,3 menit selama 3-1 minggu untuk Memphis.
  • Kyle Anderson Dia mencetak 11 poin dan empat rebound, sementara dia mengikat musim dengan empat kepemilikan.
  • Stephen Adams Dia menambahkan 13 poin, tim itu memuncaki sembilan rebound dan lima assist untuk tim. Ini adalah pertama kalinya musim ini Adams memimpin atau berbagi keunggulan dalam assist.