POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil Kejuaraan PNC 2021: Tiger dan Charlie Woods mengakali tim Daly meskipun 11 jumper lurus

Tiger Woods memasuki babak kedua kembalinya ke golf kompetitif di Kejuaraan PNC 2021 yang kuat selama babak final pada hari Minggu. Tapi ada perubahan besar pada acara ini karena Tiger tidak bermain sendiri, dan turnamen PNC bukanlah turnamen profesional reguler Anda.

Tiger bermain bersama putranya Charlie dalam formula berebut dua orang; Duo ini duduk hanya tiga tembakan dari memimpin dengan memasuki babak kedua dan terakhir, hanya memiliki dua tembakan di belakang tim Daly pada hari Minggu. Tiger dan Charlie menembak 10 pemain di bawah usia 62 tahun untuk memulai pertandingan Sabtu di The Ritz-Carlton Golf Club di Orlando. Itu cukup baik untuk menempatkan mereka di dekat puncak papan peringkat dan dalam kelompok tandem mengejar Stewart Sink dan putranya Reagan, yang bersama-sama menembakkan 13-under-59 pada hari Sabtu.

Duo Woods mengikutinya dengan 15 underdrawer pada hari Minggu, termasuk 11 jumper rekor kejuaraan berturut-turut. Meskipun tim ayah-anak tampil mengesankan, terutama dari Charlie, John Daly dan putranya, John II, juga memainkan setiap bagian untuk juga berusia 15 di bawah usia 62 tahun.

Ada lebih banyak hal dalam turnamen PNC daripada sekadar golf. Acara ini tentang generasi yang datang bersama untuk terhubung dengan keluarga mereka. Meskipun Woods tidak berada di puncak fisiknya dan menghadapi jalan panjang untuk kembali bermain di PGA Tour, kepemimpinan kompetitifnya terlihat. Untuk mendaftar langsung ke Kejuaraan PNC, klik disini.

READ  Bos Mercedes Toto Wolff mengatakan pertarungan gelar terlalu dekat untuk dihentikan