POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan APAC Media Landscape 2022 oleh PR Newswire membagikan tren terpenting dan perkembangan industri di kawasan ini

HongkongDan 23 Juni 2022 /PRNewswire/ — PR Newswire, penyedia global terkemuka untuk distribusi berita, perangkat lunak, dan layanan media yang diakuisisi, merilis laporan APAC Media Landscape 2022 hari ini. Laporan ini memberikan wawasan komprehensif tentang tren dan perkembangan industri media di 9 pasar di AS Asia Pacific wilayah.

Laporan ini memungkinkan perusahaan, profesional hubungan masyarakat dan komunikasi untuk menavigasi dengan lebih baik lanskap media domestik yang kompleks dan beragam di kawasan Asia Pasifik dengan informasi spesifik pasar. Mereka termasuk outlet media populer, perubahan besar dalam kebijakan media dan topik dan isu yang layak untuk industri. Pasar yang dicakup oleh laporan tersebut adalah AustraliaTanah utama CinaDan HongkongDan IndonesiaDan MalaysiaDan SingapuraDan Korea SelatanDan TaiwanDan Thailand.

Beberapa tren industri media teratas dalam laporan tersebut meliputi: munculnya layanan berlangganan berita, e-commerce sebagai sumber pendapatan media tambahan, dan lebih banyak perusahaan yang menggunakan teknologi seperti kecerdasan buatan untuk menargetkan dan memahami audiens digital dengan lebih baik. Dengan percepatan digitalisasi di industri media, ada juga desas-desus seputar Metaverse, yang hampir akan mendefinisikan ulang cara masyarakat mengonsumsi informasi.

4 Tren Utama Lanskap Media APAC 2022

“Kami berharap laporan ini akan memberi klien kami wawasan yang berarti tentang perbedaan halus dalam cara industri media beroperasi di berbagai pasar Asia Pasifik dan membantu membentuk strategi komunikasi lokal mereka,” katanya. Royce Shihomani dan kepala komersialAPAC di Cision, perusahaan induk PR Newswire.

APAC Media Landscape 2022 oleh PR Newswire diatur oleh pasar dan setiap bab terdiri dari:

  • Ringkasan: Ringkasan lanskap media untuk setiap pasar
  • Sorotan media untuk tahun 2021: Peristiwa besar yang telah membentuk industri, dari perubahan kebijakan media, restrukturisasi dan penutupan outlet berita utama hingga format konten digital yang muncul
  • mode pemotretan: Panduan bagi para pemain utama dalam industri media, meliputi berbagai sektor seperti surat kabar, majalah, televisi, radio, kantor berita, media online dan media sosial.
  • Sorotan Jaringan Distribusi Berita PR Newswire: Ringkasan mitra konten utama dan jumlah jurnalis, influencer, dan outlet media di basis data media PR Newswire
  • Prakiraan media: Apa yang menanti industri media pada tahun 2022 – dari masalah yang paling banyak dibicarakan hingga tren yang akan datang
READ  Informasi Gempa: Mag rata-rata. Gempa 5.4 - Laut Solomon, 70 km barat daya Arawa, Bougainville, Papua Nugini, pada 25 Juni 1:49 pagi (GMT +11)

Laporan ini dibuat dengan dukungan tim pengembangan audiens perusahaan. Terletak di 10 kota di kawasan Asia Pasifik, tim ini memainkan peran penting dalam membangun dan memperluas jaringan distribusi berita PR Newswire yang luas yang mencakup outlet media dan kantor berita. Tim ini memiliki database media yang ekstensif dengan lebih dari 85.000 jurnalis dan influencer dari lebih dari 35.000 outlet media. PR Newswire juga telah mengembangkan lebih dari 2.000 mitra konten di seluruh wilayah. Laporan Thailand Bab dari InfoQuest, mitra konten PR Newswire.

Untuk mempelajari tentang lingkungan media yang unik dan kebiasaan konsumsi lokal di 9 pasar di kawasan Asia Pasifik, Unduh Lanskap Media APAC 2022 Laporan oleh PR Newswire.

Tentang PR Newswire

PR Newswire, sebuah perusahaan Cision Ltd. , adalah pemimpin global dalam distribusi berita, perangkat lunak dan layanan media yang diakuisisi. Dikombinasikan dengan rangkaian produk komunikasi berbasis cloud Cision, layanan PR Newswire memungkinkan pemasar, komunikator korporat, dan pejabat hubungan investor untuk mengidentifikasi pemberi pengaruh utama, melibatkan audiens target, merumuskan dan mendistribusikan konten strategis, dan mengukur dampak yang berarti. Dengan menggabungkan jaringan penerbitan konten multi-saluran dan multikultural terbesar di dunia dengan alat dan platform alur kerja yang komprehensif, PR Newswire menghadirkan kisah-kisah organisasi di seluruh dunia. PR Newswire melayani puluhan ribu klien dari kantor di Amerika, EropaThe Timur TengahDan Afrika Dan Asia Pacific Daerah. mengunjungi www.prnasia.com untuk informasi lebih lanjut.

(PRNewsfoto/PR Newswire)

SUMBER PR Newswire Asia