POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LANEIGE menyelenggarakan simposium ilmiah tentang “Sleeping Beauty”

Para ilmuwan membahas temuan terkait tidur, ritme sirkadian, kesehatan kulit, dan mikrobioma kulit di simposium online global yang diselenggarakan oleh LANEIGE ‘Beauty & Life Lab’

Seoul, Korea SelatanDan 7 Juli 2021 /PRNewswire/ – Merek perawatan kulit premium Amorepacific LANEIGE menyelenggarakan simposium ilmiah global oleh merek “Beauty & Life Lab” 5 Juli 2021“Sleeping Beauty: Mikrobioma Kulit dan Generasi Baru Sleeping Beauty”. Webinar ini mempertemukan para ahli dari Amorepacific Research Center dan akademisi di seluruh dunia, yang mempresentasikan temuan terbaru mereka tentang tidur, ritme sirkadian, kesehatan kulit, dan mikrobioma kulit.

Profesor Wilhelm Holzapfel dari ICFMH (Komite Internasional Mikrobiologi untuk Makanan dan Kebersihan) hadir pada simposium LANEIGE bertajuk ‘Sleeping Beauty: The Skin Microbiome and the New Generation of Sleeping Beauty’ pada 5 Juli 2021

LANEIGE pertama kali memperkenalkan konsep “sleeping beauty” ketika meluncurkan “Water Sleeping Mask” pada tahun 2002. Sejak itu, merek tersebut secara konsisten memasukkan penelitian lanjutannya tentang hubungan antara tidur dan kesehatan kulit ke dalam masker, menciptakan kategori kecantikan. produk yang populer di kalangan pecinta kecantikan global selama hampir 20 tahun.

Simposium LANEIGE “Laboratorium Kecantikan dan Kehidupan”

Sleeping Beauty: Mikrobioma Kulit dan Generasi Baru Sleeping Beauty

Sesi 1:

tidur

Kecantikan

Jae Kyung Kim

KAIST, Departemen Ilmu Matematika

IBS, Grup Matematika Biomedis

profesor

Teknologi yang dapat dipakai untuk kronoterapi yang dipersonalisasi berdasarkan ritme sirkadian

Chenpeng LV

Pusat D&I Shanghai Amorepacific

Investigator Utama

Mencari Kecantikan Tidur: Tidur dan Kulit

Sesi 2:

tidur

mikrobioma

Wilhelm Holzapfel

ICFMH (Komite Internasional untuk Mikrobiologi dan Kebersihan Makanan)

profesor

mikrobioma kulit

Kelson Myung

Pusat Litbang Amorepacific

Investigator Utama

Sleeping Microbiome™, teknologi baru untuk kecantikan tidur

Byung Fei SohoHead of LANEIGE Beauty & Life Lab mengatakan: “Simposium global ini adalah tempat yang bermakna untuk berbagi dan mendiskusikan pencapaian penelitian terkait dengan Sleeping Beauty. Kami akan terus meneliti gaya hidup klien dan masalah kulit terkait untuk mengusulkan solusi inovatif dan pengalaman kecantikan baru.”

READ  Berita WarnerMedia, opsi olahraga untuk HBO Max

LANEIGE Water Sleeping Mask merupakan produk terlaris dari brand tersebut yang telah terjual sekitar 45 juta [1]unit di seluruh dunia. Pembaruan terbaru mereka, “Water Sleeping Mask EX”, diperkenalkan pada bulan Januari tahun ini dengan teknologi Sleeping Microbiome™ LANEIGE dan mengandung Kompleks Probiotik, bahan turunan probiotik senilai 23,8 miliar.[2] yang membuat penghalang kulit lebih kuat dan mengembalikan keseimbangan kesehatan kulit Anda saat Anda tidur.

LANEIGE & # 39;  masker tidur air & # 39;

Masker Tidur Akuatik LANEIGE

LANEIGE memperkenalkan “Paket Tidur Air” pada tahun 2002, yang membahas rutinitas kecantikan baru untuk pertama kalinya, perawatan kulit saat Anda tidur. Produk ini menjadi bestseller instan yang dikenal karena kemudahan penggunaannya – aplikasi sederhana sebelum tidur – serta efek melembabkannya. Buat kategori baru bernama “Sleeping Beauty”, Laneige Ini telah secara konsisten mengembangkan penjual terbaik – Water Sleeping Pack Plus (2005) memberikan efek pelembab yang ditingkatkan, dan Water Sleeping Pack EX (2009) menambahkan solusi pencerah pada formula hidrasinya yang kuat.

Penelitian tambahan di Gaya Hidup Modern menghasilkan ‘Water Sleeping Mask (2015)’ yang ditingkatkan, yang menambahkan bahan ‘Sleep Tox’ dan menerapkan teknologi bungkus kelembaban untuk meningkatkan efek menghidrasi. Pada tahun 2021, ‘Water Sleeping Mask EX’, yang menggabungkan kompleks probiotik baru[3]Dan Sleeping Microbiome™ dirilis. Hari ini, LANEIGE “Water Sleeping Mask” telah memenangkan banyak penghargaan[4] Ini adalah publikasi kecantikan di seluruh dunia dan telah memantapkan dirinya sebagai pokok rutinitas kecantikan Korea.

[1] Angka penjualan global Januari 2002 hingga 16 Juni 2021

[2] Terbatas pada Larutan Fermentasi Bakteri Asam Laktat/Larutan Fermentasi Bakteri Asam Laktat Berasal dari Teh Hijau (Bahan Paten AP: No. 10-2011-0056468)

[3] Terbatas pada fermentasi lisat asam laktat

[4] 2002 lagi “Produk Pelembab Favorit Saya” (TH), 2004 COSMO “Cosmo Beauty Award” (CN), 2006 Cosmopolitan “Masker Pelembab Terbaik” (HK), Majalah Mingguan Wanita Singapura 2009 (SG), Penghargaan Kecantikan UrCosme 2010 “Masker Pelembab ” No. 1″ (TW), 2011 Allure ‘Best of the Best Beauty Awards’ (KR), 2013 CECII ‘K-Beauty Award’ (KR, CN), 2017 Singapore Woman’s Weekly Magazine (SG), dll.

Logo (PRNewsfoto / & #x007231; & #x008309; & #x008389; & #x00592a; & #x005e73; & #x006d0b;)

Logo (PRNewsfoto/Amorepacific)

Sumber Amorepacific

READ  Kapan Flack Season 3 hadir di Amazon Prime Video?