POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lady Gaga dan Tony Bennett Lewati Adegan ‘Love for Sale’

Lady Gaga Dan Tony Bennett telah membagikan momen spesial di balik layar sejak membuat album kolaborasi mereka yang baru dirilis cinta untuk dijual. Dalam visual, Bennett duduk untuk sesi seni saat dia melukis potret dirinya.

Video tersebut berisi soundtrack dari album “I Concentrate On You”, sesuai untuk kegiatan bersama mereka. Mengenakan gaun hitam elegan bertatahkan batu berkilau, Gaga berpura-pura seolah Bennett sedang meletakkan pensil di atas kertas. Saat gambar selesai, balikkan artboard untuk melihatnya.

“Ini indah, sangat indah. Itu membuatku menangis,” katanya.

Ini adalah momen penuh air mata bagi Gaga saat dia berlutut di depan rekannya. Bennett baru-baru ini mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi menjadi musisi tur, di bawah bimbingan tim medisnya setelah didiagnosis menderita penyakit Alzheimer. Penampilan publik terakhirnya diadakan di Radio City Music Hall pada hari ulang tahunnya yang ke-95 bersama dengan Gaga untuk Terakhir Kali: Suatu Malam dengan Tony Bennett dan Lady Gaga. Acara ini akan disiarkan pada hari yang spesial CBS Pada hari Minggu 28 November.

cinta untuk dijual Album ini dirilis pada hari Jumat dan menampilkan lagu “Love For Sale” dan “Love For Sale” yang sebelumnya dibagikanAku diusir darimuDitambah 10 lagu baru. Gambar dari sesi sketsa muncul di sampul album dengan Bennett di papan gambar saat Gaga melihat ke kamera.

cinta untuk dijual Ini adalah album kolaborasi kedua dari Gaga dan Bennett yang sebelumnya bergabung pada tahun 2014. pipi ke pipi. Tidak jelas apakah duo ini akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi lagi dalam proyek penuh di masa depan – tetapi kemitraan kreatif mereka memicu cinta yang kuat untuk rilisan jazz Gaga.

READ  YouTube mengumumkan acara #BeautyFest pertamanya untuk para pembuat

cinta untuk dijual Tersedia untuk streaming atau beli sekarang.