POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kyshoen Jarrett kembali ke Tech, bergabung dengan tim sepak bola

sepak bola

Mantan pemain NFL untuk menjabat sebagai asisten manajer personel pemain

Blacksburg – Pelatih Justin Font Diumumkan pada hari Rabu bahwa Kyshoen Jarrett telah kembali ke Virginia Tech dan akan menjabat sebagai asisten manajer personel pemain. Jarrett mengisi posisi yang dia pegang tahun lalu Corey FullerCarolina Panthers, yang menerima posisi di departemen personalia NFL. Kapten Hokies pada tahun 2014, Jarrett adalah pick putaran keenam untuk Washington di NFL Draft 2015.

“Kami senang menyambut Kishon dan keluarganya kembali ke Blacksburg,” kata Fuente. “Kyshoen sangat menghargai apa yang dibutuhkan seorang pemuda untuk unggul dalam semua aspek pengalaman kuliahnya di Virginia Tech. Latar belakang NFL Kyshoen, dikombinasikan dengan ketajaman sepakbola dan semangatnya untuk program kami, membuatnya sangat cocok untuk Sama pentingnya, dia akan menjadi sejarahnya sebagai mentor dan kemampuannya untuk memahami dan terhubung dengan orang-orang muda adalah sumber yang bagus bagi kami.”

Jarrett memimpin Hokies dengan 88 tekel (52 tunggal) dan tiga kecerdasan INT pada tahun 2014. Dia melihat tugas dalam total 53 pertandingan dalam seragam teknis, mengakhiri karir timnya dengan 249 tekel (155 tunggal), lima INT (48 yard) dan 8,5 TFL , ditambah 26 suap untuk 324 yard, termasuk TD 94 yard. Dia bermain di semua 16 pertandingan (enam pertandingan) untuk Washington pada tahun 2015, membuat 58 tekel (39 tunggal) sebelum cedera mengakhiri karir sepak bolanya.

Penduduk asli Tannersville, Pennsylvania melatih pertahanan di Rock Ridge High School di Ashburn, Virginia selama musim 2016-2017. Dia kemudian kembali ke waralaba NFL di Washington sebagai pelatih bertahan pada tahun 2018 sebelum menjabat sebagai pelatih bek pertahanan QC/Asisten garis pertahanan pada tahun 2019. Jarrett terakhir bekerja sebagai direktur atletik di sekolah menengah dan sekolah menengah di Concord, Carolina Utara .

READ  Eksklusif - mengarahkan jalan ke depan dalam teknologi kendaraan

Jarrett lulus dari Virginia Tech dengan gelar dalam Pengembangan Manusia dan Studi Keluarga serta anak di bawah umur dalam Sosiologi dan Komunikasi.