POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kumpulan Golden Eagle gagal di APSU

Ditulis oleh Thomas Corinth, Informasi Olahraga TTU

Clarksville, Tennessee – Untuk seri tiga pertandingan, Tennessee Tech mengalahkan Austin Peay 20-17. Namun, jurilah yang mengambil kemenangan saat Austin Peay menahan laju Golden Eagle di akhir pertandingan untuk merebut seri rubber game pada hari Minggu dengan kemenangan 7-5 atas Tech.

Golden Eagles (23-11, 6-5 Ohio Valley Conference) kembali bermain Rabu dalam pertandingan non-konferensi di kandang melawan Alabama Utara, mulai pukul 4 sore, untuk memulai permainan tujuh pertandingan. Tech juga akan menjadi tuan rumah SIUE akhir pekan depan dan Belmont akhir pekan berikutnya saat berlari di Tech Softball Field.

Tertinggal 6-0 setelah dua ronde, Golden Eagles mampu bangkit, bahkan mendapatkan kesempatan untuk mengaitkan permainan potensial di papan sebelum APSU bisa meyakinkan pemukul untuk kembali ke sirkuit untuk menyelesaikan kontes.

Bola pukulan dari Kylie Campbell berubah menjadi pelanggaran dua basis, memungkinkan Brock Pfeifferl dan Lexi Osofsky mencetak gol. Kendyl Weinzpfel memimpin di Campbell dengan kelemahan di kiri tengah, kemudian kesalahan Weinzapfel memungkinkan untuk mencetak gol.

Oswoski membuat skor menjadi 5-0 dalam dua gol RBI ke tengah kiri untuk memimpin Megan Hodum, kemudian Campbell memilih tengah untuk Osowski.

Di inning ketiga, Elang Emas memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Sydney Dukes maju dengan dua gol ke tengah, kemudian Brooklin Richardson memukul bola kembali ke dalam lingkaran untuk menempatkan pelari ke sudut. Mackenzie Fitzgerald mendorong pukulan pertama dari teknologi melalui salah satu dari mereka di tengah untuk mencetak Dukes.

Setelah penerbangan ke lini tengah, Hayley Bryson memilih tengah. Dalam prosesnya, Fitzgerald dan Richardson terlibat dalam masalah yang berkepanjangan – 2-5-8-5 di babak pertama, 8-2-4-2 di babak kedua.

READ  Afghanistan memiliki mineral yang dibutuhkan ekonomi teknologi

Tech menambahkan dua run di ronde keenam saat Savannah Tully berbelok ke kanan, mengemudi di Bryson, lalu Nicolle Nysted datang dengan pick pemain untuk membuat KaDedra Temple mencetak skor.

Campbell melaju di Pfefferle di bagian bawah keenam untuk menambahkan run lockout, tetapi Tech mencetak dua gol di ketujuh sebagai Abby Buettner mendorong Carmen Betts atas Grander untuk pertama. Sydney Love-Baker mencetak gol di babak terakhir pertandingan, mencetak satu gol di lini tengah untuk Bryson untuk mencetak gol.

Bryson mengambil kerugian, jatuh 4-3 pada musim. Saya mengizinkan enam pukulan – hanya dua yang mendapat enam pukulan, satu pukulan berjalan dan satu pukulan di inning dan yang ketiga. Alyssa Arden datang dengan lega dan menembakkan 4 2/3 terakhir, memungkinkan pelarian tanpa hasil dengan tujuh pukulan, satu pukulan, dan satu pukulan.

Jordan Benneville mengklaim kemenangan kesembilannya musim ini, memungkinkan lima run–tiga di antaranya–untuk delapan, tiga, dan delapan. Harley Mullins membuat dua pertiga terakhir untuk dikreditkan dengan penyelamatan, memungkinkan satu pemukul dan dua dari tiga pemukulnya untuk pensiun.

gambar | Jim Dillon