POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

India: Coinbase yang terdaftar di Nasdaq berencana untuk meningkatkan perekrutan dan investasi teknologi di India

Mumbai: Pendiri Coinbase yang terdaftar di Nasdaq, Brian Armstrong mengatakan perusahaan berencana untuk meningkatkan perekrutan dan investasi teknologi di India,
Dalam posting blog perusahaan pada hari Senin.

“Coinbase Ventures telah menginvestasikan $150 juta di perusahaan teknologi lokal India di crypto dan web3, dan terus mengidentifikasi peluang baru untuk membantu skala pendiri India,” tulis Armstrong.

Lengan investasi institusionalnya, Coinbase Ventures, telah mendukung unicorn cryptocurrency, CoinDCX, dan CoinSwitch Kuber.

“Pusat teknologi India di Coinbase diluncurkan tahun lalu dan sudah memiliki lebih dari 300 karyawan penuh waktu di seluruh negara bagian dan wilayah India. Kami sangat senang memanfaatkan bakat perangkat lunak India yang dinamis untuk membangun produk kami dan akan terus berinvestasi besar-besaran di hub kami. di India. Kami memiliki rencana ambisius untuk India,” tambahnya. Kami menargetkan untuk merekrut lebih dari 1.000 orang di pusat kami di India tahun ini saja.”

Armstrong, yang sedang mengunjungi India, mengatakan bahwa infrastruktur pembayaran dan identitas India ditambah dengan bakatnya membuatnya matang untuk inovasi di Web3 (istilah umum untuk perusahaan yang membangun produk di perusahaan blockchain/blockchain) dan cryptocurrency.

“India telah membangun dan menerapkan identitas yang kuat dan infrastruktur pembayaran digital dalam skala dan kecepatan yang cepat. Dikombinasikan dengan bakat perangkat lunak kelas dunia India, kami percaya bahwa teknologi kripto dan Web3 dapat membantu mempercepat tujuan inklusi ekonomi dan keuangan India.”

Temukan cerita yang menarik minat Anda



Pada 21 Maret, ET melaporkan bahwa Coinbase, salah satu bursa mata uang kripto terbesar di dunia, sedang merekrut beberapa peran senior, termasuk dalam bisnis dan politik.

Perusahaan telah bekerja sama dengan inkubator Web3 Buidlers Tribe, untuk menginvestasikan hingga $ 1 juta di startup Web3. Saingan FTX Ventures dengan total aset $2 miliar telah bermitra dengan SuperteamDao dan meluncurkan FTX Superteam. Pendiri India yang mengandalkan blockchain Solana akan memiliki akses hingga $ 1 juta modal dari FTX Ventures, Balaji Srinivasan dan malaikat operator lainnya di jaringan Superteam.

READ  Nasdaq berjangka turun karena Facebook memimpin saham teknologi lebih rendah
Tetap up to date dengan teknologi penting dan berita startup. Berlangganan buletin harian kami untuk mendapatkan berita teknologi terbaru yang wajib dibaca, dikirim langsung ke kotak masuk Anda.