POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kuda turnamen: Kejuaraan Bermuda Butterfield

Brian Gaye adalah satu-satunya mantan juara dari tiga juara minggu ini saat Tour kembali ke Bermuda untuk musim keempat berturut-turut.


Terkait: Pilihan Pakar | tembakan tidur


klub golf port royal Di Southampton dia adalah kanvas untuk tiga edisi sebelumnya dan dia akan mengambil kehormatan itu lagi musim ini. Robert Trent Jones mengatur kursus pantai pada tahun 1970 dan membantu membawanya ke kecepatan modern pada tahun 1995. Perubahan besar terakhir adalah pada tahun 2008-2009 oleh Roger Roliwich saat dia sedang mempersiapkan turnamen golf Grand Slam (2009-2014).

Par-71 terletak di 6828 untuk rilis keempat berturut-turut. Port Royal yang nyaris tak berdaya menawarkan pukulan lubang par-4 tunggal yang membentang sepanjang 440 yard. Dari tiga lubang Par-5, dua tidak akan memanjat lebih dari 520 yard dan yang terpanjang hanya mencapai 553 yard.

Anginnya stabil di bagian dunia ini dan mempertahankan lintasan bersama dengan perubahan ketinggian dan doglegs.

Hanya 19 hektar jalur air menunjukkan bahwa kontrol bola dari dua inci dari Bermuda/Zoisia akan menjadi faktor minggu ini.

Taman hijau Champion Bermuda akan dilengkapi dengan angin dan cuaca dan tidak akan mencapai kecepatan pada Stimpmeter yang digunakan oleh para profesional TOUR untuk bernavigasi.

Ibu Alam akan mengatakannya dengan badai petir dan hujan yang diperkirakan akan terjadi pada hari-hari kejuaraan.

Untuk ketiga kalinya dalam empat musim, itu akan memberikan hadiah uang penuh dan manfaat kepada pemenang. Di baris keluar dari $6,5 juta dan 500 poin FedExCup adalah perjalanan ke Maui untuk Sentry Tournament of Champions pada bulan Januari serta piknik di Magnolia Lane datang pada bulan April.

Tiga pemenang sebelumnya di sini berusia 20-an, 30-an dan 40-an dan terdaftar di +6000 atau lebih buruk dalam peluang pra-turnamen.

READ  Catatan Warriors: Steve Curry, Andrew Wiggins Menangkan Fuel vs. Celtics

Apakah Anda memerlukan detail lebih lanjut tentang kursus? Baca Rob Bolton Peringkat kekuatan dan Adam Stanley Pandangan pertama.

Silakan baca secara statistik seperti itu!

pusing! Mari kita temukan kuda-kuda untuk kursus!