POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cristiano Ronaldo tiba di Carrington untuk pembicaraan konfrontasi dengan Eric Ten Hag

Foto: Tersenyum Cristiano Ronaldo tiba di Carrington untuk percakapan yang sulit dengan Erik ten Hag setelah pemecatannya, dengan pelatih Man United ingin meminta maaf sebelum menyatukannya kembali.

  • Eric Ten Hag dan Cristiano Ronaldo telah tiba untuk mengobrol dengan tenang
  • Ronaldo telah dikeluarkan dari skuad tim utama sejak dia menolak masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 Rabu lalu atas Tottenham.
  • Kemudian bintang Portugal itu terpaksa berlatih sendiri dan jauh dari tim
  • Pada hari Selasa, Ten Hag dan Ronaldo akan membahas apakah dia siap untuk berintegrasi kembali

Cristiano Ronaldo dan Eric ten Hag tiba di Carrington untuk pembicaraan kebuntuan pada Selasa pagi saat mereka ingin menarik garis di bawah tinggalnya bintang Portugal itu di pengasingan.

Ronaldo berlatih sendiri sejak dikeluarkan dari skuad tim utama setelah menolak bermain sebagai pemain pengganti melawan Tottenham pekan lalu.

Ronaldo menolak permintaan untuk melanjutkan lima menit dari waktu dan menyerbu sebuah terowongan di Old Trafford sebelum peluit akhir saat menang 2-0 atas tim Antonio Conte pada hari Rabu.

Gambar Cristiano Ronaldo mengendarai mobilnya di tempat latihan Manchester United pada hari Selasa

Ronaldo dan manajer Erik Ten Hag mengadakan pembicaraan tentang krisis pada hari Selasa

Ronaldo dan manajer Erik Ten Hag mengadakan pembicaraan tentang krisis pada hari Selasa

Setelah dua hari libur setelah bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada hari Sabtu – Ten Hag dan Ronaldo akan mengadakan pembicaraan terbuka hari ini.

Putaran terakhir pembicaraan kemungkinan akan membutuhkan langkah mundur dari Ronaldo jika Ten Hag ingin diintegrasikan kembali ke tim utama.

READ  Grand Prix Mexico City: Kapan menonton pelatihan, kualifikasi, dan balapan langsung di Sky Sports F1

Jika pemenang Ballon d’Or lima kali mengakui bahwa dia salah, Ronaldo bisa kembali berlatih dengan rekan satu timnya dan bersaing untuk pertandingan kandang melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada hari Kamis.

Ronaldo menolak untuk berpartisipasi dan meninggalkan Old Trafford sebelum akhir pertandingan dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham

Ronaldo menolak untuk berpartisipasi dan meninggalkan Old Trafford sebelum akhir pertandingan dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham

Ronaldo berlatih sendirian setelah insiden Tottenham hari Rabu

Ronaldo berlatih sendirian setelah insiden Tottenham hari Rabu

Ten Hag tidak dengan senang hati bermain-main dan menegaskan kembali pendiriannya setelah bermain imbang dengan Chelsea bahwa dia fokus pada “jangka panjang” – anggukan untuk hidup di United tanpa Ronaldo.

“Yang paling penting adalah memiliki budaya, standar dan nilai yang tepat,” katanya.

“Jangka panjang selalu yang paling penting dan pada akhirnya ini akan menempatkan Anda di tempat yang tepat.”

Sportsmail sebelumnya melaporkan bagaimana Ronaldo menunjukkan penghinaan terselubung untuk Tin Hag dan staf pelatihnya, sampai-sampai mengabaikan anggota staf senior secara terang-terangan.

Akibatnya, ada rasa permusuhan secara keseluruhan di tempat latihan.

Para pemain dikatakan akrab dengan bentrokan Ronaldo dan Ten Hag setiap hari, meskipun itu tidak mempengaruhi semangat di kamp.

Sportsmail memahami bahwa Ronaldo telah bentrok dengan Ten Hag setiap hari selama pelatihan

Sportsmail Ronaldo memahami tabrakannya dengan Ten Hag setiap hari selama pelatihan

Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karir saya, saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan hormat terhadap rekan tim saya, lawan saya dan pelatih saya. Ronaldo mengatakan di Instagram, dalam satu-satunya pidatonya sejak tidak duduk di bangku cadangan.

saya tidak berubah. Saya adalah orang dan profesional yang sama dengan saya selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola elit, dan rasa hormat selalu memainkan peran yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan saya.

READ  FA mengutuk pelecehan rasis terhadap Marcus Rashford, Bukayo Saka dan Jadon Sancho setelah kalah dalam adu penalti di Euro 2020.

Dia menambahkan, “Saya memulai di usia yang sangat muda dan contoh dari pemain yang lebih tua dan lebih berpengalaman selalu sangat penting bagi saya. Jadi, nanti, saya selalu mencoba memberi contoh kepada anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili. .

Sayangnya, ini tidak selalu memungkinkan dan terkadang panasnya momen adalah yang terbaik dari kita.

Saat ini saya hanya merasa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan tim saya dan mempersiapkan segalanya di setiap pertandingan. Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Tidak begitu. Ini Manchester United, dan kita harus bersatu. Sebentar lagi kita akan bersama lagi.