POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juventus ‘maaf dan marah’ setelah kejutan keluar dari Liga Champions

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan timnya “menyesal dan marah” setelah kalah 4-3 di Liga Champions dari Benfica pada Selasa saat mereka melewatkan babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2013-2014.

Kekalahan itu berarti Juventus hanya akan finis ketiga di Grup H, yang akan memberi mereka tempat di babak sistem gugur Liga Europa.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, dan lainnya (AS)

“Lebih dari salah, saya pikir kami sangat lemah dalam bertahan di babak pertama,” kata Allegri kepada wartawan. “Kami kecewa dan marah karena kami tersingkir dari Liga Champions.

“Sekarang kita harus fokus pada [Italian] Liga dan juga kami tetap dua posisi melawan Paris (Saint-Germain Rabu depan) karena kami memiliki setidaknya satu tempat di Liga Eropa.

“Kami membuat banyak kesalahan malam ini tetapi tidak ada gunanya membicarakannya sekarang. Saya tidak menganggap ini sebagai kegagalan. Dalam sepak bola ada juga kekalahan.

“Kami minta maaf dan marah. Tim menyelesaikan dengan baik jadi ini bukan masalah fisik. Kami harus terus bekerja.”

Sejauh ini merupakan musim yang buruk bagi Juventus di Serie A saat mereka duduk di urutan kedelapan, terpaut 10 poin dari keunggulan, tetapi Allegri berharap para pemain akan membawa semangat juang yang mereka tunjukkan di Lisbon ke kompetisi domestik.

“Sekarang mari kita berpikir tentang liga Italia, mari kita mulai dari 20 menit terakhir [of this game] Dan cobalah untuk menang di Lecce [on Saturday]. Kami harus berusaha dan terus bekerja untuk bertahan di turnamen [race]kata Allegri.

“Di liga kami memiliki empat pertandingan sebelumnya [World Cup] waktu istirahat. Kami harus mendapatkan kembali energi kami, dan dengan para pemain yang saya miliki, kami harus menampilkan performa yang bagus.”

READ  Jeff Kennett mengatakan ulasan Hawthorn menuduh rasisme serius di klub 'benjolan di sepanjang jalan raya' | Peraturan Sepak Bola Australia

Pelatih membawa tiga remaja di babak kedua pada hari Selasa dan menarik perhatian semua orang, sesuatu yang dia katakan menjadi pertanda baik untuk masa depan.

“Saya senang dengan para pemain, mereka memiliki kualitas. Fabio Meretti mainkan banyak game, Matthias Soleil Dan Samuel Ealing saya masuk dengan baik.

“Kami bisa memanfaatkan beberapa peluang dengan lebih baik di akhir. Tapi mereka memberikan energi mental yang dibutuhkan tim.”