POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kritik mengklaim Newcastle United harus membawa ‘aset besar’ dari rival Liga Premier mereka

Mantan striker Liga Premier Kevin Phillips telah meminta Newcastle United untuk mengontrak bintang Southampton James Ward-Prowse, karena dia adalah “pemain terbaik”.

Ward-Prowse telah menghabiskan seluruh karirnya di Southampton rival Newcastle di Liga Premier.

Orang Inggris itu menjadi kapten baru tim tahun lalu, bermain di bawah 350 pertandingan untuk mereka di semua kompetisi.


Uang negara membuat sepak bola kompetitif – permainannya turun


Ward-Prowse telah bermain sembilan kali untuk Inggris dan nyaris kehilangan tempat di skuad Gareth Southgate untuk Euro 2020.

Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham awal tahun ini. Tapi Phillips berkata sepak bola di dalam Bagi Newcastle untuk bergerak untuknya karena itu akan menjadi ‘tanda tangan yang menarik’:

“Ward-Prowse adalah pemain yang luar biasa,” kata Phillips.

“Butuh cukup banyak uang untuk mengeluarkannya dari Southampton meskipun dia menandatangani kontrak baru di awal musim. Dia berkomitmen pada klub. Butuh sesuatu yang istimewa untuk mengeluarkannya dari sana.

“Bagi saya, dia adalah spesialis bola mati terbaik di Liga Premier. Itulah mengapa dia akan menjadi aset besar bagi Newcastle. Dia akan menjadi rekrutan yang menarik.”

“Anda tidak ingin membayar lebih dari kemungkinan. Klub mana pun yang menjual ke Newcastle akan mengenakan biaya premium. Mereka harus siap untuk itu.

“Ward-Prowse akan menjadi tanda tangan yang kuat untuk klub mana pun.”

Di tempat lain, Paul Merson telah meminta Newcastle untuk membawa Rafael Benitez kembali ke klub:

“Saya sudah katakan sebelumnya. Mereka dalam masalah. Mereka membutuhkan petugas pemadam kebakaran yang tahu liga dan bisa mengikutinya – dan Benitez melakukannya.

“Mereka membicarakan Paulo Fonseca? Hebat. Dia baru saja dipecat dari Jose Mourinho. Berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk mengenal para pemain dan liga?

READ  Lee Griffiths: Hibs akan membahas kemungkinan kontrak ulang striker Celtic - Jack Ross

Benitez sudah mengenal mereka semua – dan sangat populer di kalangan penggemar.

“Jika Anda adalah pemilik baru dan Anda memiliki semua uang di dunia dan Anda ingin mendengarkan para penggemar, pergi saja ke Everton dan tawarkan mereka banyak uang untuk Benitez.

“Anda membutuhkan para penggemar di pihak Anda atau Anda tidak memiliki kesempatan. Dapatkan Rafa kembali. Beri dia kontrak panjang dan pergi dari sana.

“Dia tidak akan mencoba untuk dihibur tetapi dia akan memastikan bahwa hasilnya tercapai. Itu yang mereka butuhkan. Mereka harus tetap terjaga!

“Newcastle tidak akan menandatangani nama besar pada Januari. Tapi jika mereka bertahan, mereka bisa mulai membangun untuk musim depan karena Rafa bisa mendapatkan pemain top.”