POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dalam pertandingan back-to-back, Rockets ingin menghadapi permainan fisik Lakers

Tumbuh dewasa, teman-teman saya dan saya akan pergi ke taman dan bermain bola basket melawan pria, yang setidaknya sepuluh tahun lebih tua dari kami. Mereka akan menggertak kita dalam serangan dan pertahanan, seringkali saat menggunakan kekuatan dan pengalaman mereka melawan kita. Pada akhirnya, kami tidak pernah menang dan kami biasanya meninggalkan lapangan dengan memar di tubuh dan ego kami.

Saat Houston Rockets muda (1-4) bersiap untuk menghadapi Los Angeles Lakers yang dipimpin veteran (3-3) dalam pertandingan tandang berturut-turut pada hari Minggu dan Selasa, mereka harus tahu bahwa mereka akan menghadapi tim yang akan menggunakan mereka. Eksperimen selain tubuh mereka untuk mencoba dan mendorong mereka.

L.A. memimpin salah satu pemain terhebat yang pernah ada di LeBron James. Berdiri di ketinggian 6 kaki 9 dan berat 250 pon, James memiliki kecerdasan bola basket untuk menggertak ke mana pun dia mau di lapangan. Hal ini menempatkan tekanan defensif yang signifikan pada pemain muda Houston, seperti ke depan Jay Shane Tate dan Christian Wood.

“Mereka akan mencoba untuk memukul kita di kaca,” kata pelatih Rockets Stephen Silas. “Mereka akan menyerang cat, seperti yang mereka lakukan dalam transisi. Mereka adalah tim fisik yang hebat, dan cara tim fisik besar memengaruhi Anda adalah dengan memaksakan itu pada lawan mereka.”

Ketika James tidak memaksakan kehendaknya di keranjang, ia menemukan pemain fisik lain seperti Anthony Davis dan Carmelo Anthony, yang sulit dihentikan dengan ukuran dan ban besar mereka. Tambahkan Russell Westbrook ke dalam campuran, dan Anda memiliki resep untuk bencana bagi Rockets ketika harus menghentikan Lakers.

Silas tahu timnya memiliki tugas besar, tapi menurutnya ada satu cara Rocket bisa melawan kebugaran. “Mereka akan berusaha sefisik mungkin dengan kami, dan kami harus menghadapi tantangan itu dan menemukan cara untuk menghadapinya, atau bermain cukup cepat ke tempat yang tidak perlu kami hadapi. itu,” kata pelatih Houston tahun kedua dalam komentar menjelang tip hari Minggu.

READ  Juara Tur PGA: Phil Mickelson naik ke puncak dengan dua peluru di Constellation Furyk & Friends | berita golf