POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringkat 10 kaos NBA City Edition teratas untuk musim 2021-22

Semua 30 tim NBA terungkap 2021-22 Kostum Edisi Kota pada hari Senin.

Untuk menghormati musim peringatan ke-75 liga, Setiap seragam Team City Edition mewakili seragam “The Ultimate Basketball Moments Mix Tape – Kompilasi hit terbesar waralaba selama bertahun-tahun.”

Beberapa membosankan (memandangmu, Guruh) dan ada yang jelek (halo, untuk memanaskan). Tetapi ada juga banyak kombinasi yang tampak indah.

Berikut adalah rincian seragam Top 10 City Edition:

10. New York Knicks

Semuanya datang nick. Mereka tidak hanya bermain bola basket yang bagus, tetapi mereka juga membuat seragam yang bagus. Celana pendek mereka bersaing dengan Memphis Grizzlies (yang akan segera kita dapatkan) untuk yang terbaik di seluruh koleksi Edisi Kota.

9. Minnesota Timberwolves

Satu-satunya hal buruk yang dapat dikatakan tentang ini adalah bahwa mereka tidak Seragam Terinspirasi Pangeran Beberapa tahun yang lalu. Cinta pohon di T-shirt dan celana pendek.

8. Memphis Grizzlies

Apakah Grizzlies pernah memakai kostum yang buruk? Dari logo di celana pendek hingga tanda cakar beruang halus pada huruf “Memphis” dan pola “MEM”, ini adalah slam.

7. Phoenix Suns

The Suns membawanya keluar dari taman dengan City Edition uni musim lalu. Memulai ulang itu bukan pilihan yang buruk.

6. Houston Rockets

Sesuatu seperti ini seharusnya menjadi seragam permanen roket. Atau setidaknya membawa kembali garis-garis bergaris.

5. Toronto Raptors

Apa yang Anda dapatkan saat mengombinasikan warna hitam dan emas OVO dengan salah satu logo NBA lawas terbaik? Seragam Edisi Kota yang keren.

READ  Lewis Hamilton, 100 kemenangan di Formula 1: Statistik menakjubkan setelah Grand Prix Rusia dan mengapa ini belum berakhir

4. Brooklyn Nets

Seragam dan lapangan akan membuat Nets seperti kembali ke East Rutherford, NJ, yang akan hilang hanyalah Rubah Rubah. Dalam semua keseriusan, Nets melakukan pekerjaan yang baik dengan memadukan akar Long Island dan New Jersey mereka, sambil menambahkan sentuhan Brooklyn.

3. Philadelphia 76ers

Non-Sixers Fans mungkin bingung dengan blok warna yang berbeda di sisi kemeja. tetapi Mengangguk ke Spektrum Itu adalah ide bagus dan dieksekusi dengan sempurna.

2. Atlanta Hawks

Anda biasanya tidak melihat kombinasi kota/tim dan logo mereka di bagian depan kaus. Tapi, seperti Raptors, Hawks berhasil melakukannya dengan logo throwback yang bagus.

1. Charlotte Hornets

Memang benar bahwa tim NBA paling asyik untuk ditonton memiliki unis Edisi Kota terbaik. Ya, ada banyak hal yang terjadi di sini, tetapi warna dan pola selnya sangat bagus. Tidak sabar menunggu LaMelo Ball-to-Miles Bridges Alley pertama Anda di sini.