POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kourtney Kardashian mengatakan dia memeluk tubuhnya yang berubah: ‘Saya suka melengkung’

Kourney Kardashian telah membuka tentang pelukannya tentang perubahan baru-baru ini pada tubuhnya dalam episode baru “The Kardashians” minggu ini.

“Tubuh saya jelas telah berubah” karena hormon yang dia ambil saat menjalani perawatan IVF, kata pendiri Poosh, 43, mencatat bahwa operasi itu “pasti mempengaruhi tubuh saya baik secara mental maupun fisik.”

“Saya pikir butuh banyak waktu untuk sampai ke tempat di mana saya merasa sangat nyaman dan senang dengan perubahannya,” katanya.

Kardashian mengatakan bahwa dia “dulu memiliki berat badan yang tinggi” dan “terjebak pada sosoknya,” tetapi sekarang dia “berada di tubuh saya yang sangat tebal.”

“Saya juga ingin menjadi lebih ramping,” katanya. “Ini hanya menyalurkan energi Ratu dan merangkul wanita seperti saya.”

Kourtney Kardashian menghadiri peragaan busana Boohoo X Kourtney Kardashian selama New York Fashion Week: The Shows on the High Line, 13 September 2022, di New York City.

Gotham/WireImage melalui Getty Images, FILE

Kardashian mengatakan dia merasa “muak” melihat foto-foto lama dirinya ketika dia lebih kurus, mencatat, “Saya dulu selalu mengatakan ini: ‘Ketika saya sangat kurus, saya hanya tahu saya tidak bahagia.'”

Ibu tiga anak ini juga mengatakan suaminya Travis Parker akan melawan pikiran negatif yang mungkin dia miliki tentang tubuhnya dengan mendorongnya seperti “Kamu sempurna,” “Kamu baik-baik saja” atau “Kamu tidak pernah lebih baik.”

“Memiliki pasangan yang sangat mendukung dan selalu memuji saya apa pun alasannya benar-benar membantu saya menerima perubahan,” kata Kardashian. “Dan sebenarnya sampai pada titik di mana saya menyukai perubahan sekarang.”