POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keanu Reeves menyebutkan peran Marvel dalam mimpi masa kecilnya

Keanu Reeves telah menjuluki peran Marvel yang diimpikannya yang berusia 10 tahun untuk dimainkan di layar lebar, mengungkapkan betapa “kutu buku” dalam buku komik ia dibesarkan.

Aktor Kanada berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa hasratnya yang sama untuk mendongeng dan kecintaannya pada komik yang mengilhami dia untuk membuat seri buku komik pertamanya. Saudara laki-lakiVolume kedua dirilis pada bulan September.

Saat baru-baru ini muncul di Jimmy Kimmel Live!, Kredit Reeves Saudara berbulu bubur jagung luar biasa Sitkom ini berfungsi sebagai “jendela” untuk adegan alternatif pada usia 12 tahun.

Tidak sampai kemudian dia mengatakan dia masuk ke “Man: Iron Man, Batman, Superman” dan akhirnya memperkenalkan dirinya ke “The Amazing” Wolverine Akira dan Frank Miller.

Ketika ditanya siapa yang ingin Reeves yang berusia 10 tahun bermain dalam film, dia berpikir dengan hati-hati sebelum menjawab: “Saya pikir mungkin dia ingin menjadi Ghost Rider.”

Hantu pengendara Ini awalnya dibuat menjadi film aksi langsung pada tahun 2007, dengan Nicolas Cage dalam peran tituler dari pengendara motor balas dendam.

Namun, penggemar selalu memimpikan Reeves mengambil peran Ghost Rider di setiap remake di masa depan.

di Juli, John Wick bintang juga Dia mengakui itu akan menjadi “mimpi” untuk menembak versi lama Batman dalam film live action.

Saudara laki-laki keluar sekarang.

READ  Adele: Fans bereaksi terhadap Easy On Me - lagu baru pertama penyanyi ini sejak 2015 | Berita Ent & Seni