POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kostum Halloween Mariah Carey Jessica Rabbit: Lihat Foto – Billboard

Kostum Halloween Mariah Carey Jessica Rabbit: Lihat Foto – Billboard

Mariah Carey mungkin adalah Ratu Natal, tapi dia juga bukan penggemar Halloween. Tahun ini, penyanyi tersebut tampil menggemaskan sebagai Jessica Rabbit dengan membagikan foto kostumnya yang terinspirasi Disney di media sosial pada Senin malam (30 Oktober).

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Dalam foto-foto tersebut, Carey tampil dengan balutan gaun ketat berwarna merah, sarung tangan opera ungu, dan rambut merah menyala Siapa yang Menjebak Roger Rabbit? Wanita yang fatal. “Selamat Halloween!” dia memberi caption pada fotonya, menambahkan emoji jack-o-lantern yang menyeramkan.

Pelantun “We Belong Together” itu juga tampak mengedipkan mata pada musim liburan mendatang, yang telah menjadi ciri khasnya saat ini berkat lagu hitnya yang merajai tangga lagu “All I Want For Christmas Is You.” “#notyet,” dia memberi caption pada postingannya.

“Belum” adalah lelucon yang terus-menerus antara Carey dan para penggemarnya, karena pemenang Grammy lima kali itu biasanya memulai perayaan Natalnya tepat setelah Halloween berakhir. Tahun lalu, dia Saya memposting video Dia sedang mandi busa pada pertengahan Oktober, menggoda penggemar yang terlalu dini ingin mendengarkan “All I Want” dengan teks nakal “Belum!”

Kemudian, pada tanggal 1 November, sang bintang Sebuah video dibagikan Dari menyalurkan Penyihir Jahat dari Barat hingga berganti pakaian yang terinspirasi Santa, menyatakan, “Ini TIIIIIIIIME!!!!!!!!!!!”

Dalam beberapa tahun terakhir, Carey telah berperan sebagai rocker heavy metal, iblis, perawat berambut merah muda, pengantin wanita, dan putri duyung. Penghormatan tahun ini kepada Jessica Rabbit dilakukan setelah penyanyi pop tersebut iklan Tanggal lainnya akan ditambahkan ke Merry Christmas One and All Tour mendatang, yang dimulai pada 15 November di Highland, California. Ini diakhiri pada 17 Desember dengan pertunjukan di Madison Square Garden di New York City.

READ  BTS: Fans merayakan 10 tahun grup K-pop yang 'tak terhentikan'

Lihat foto Mariah Carey sebagai Jessica Rabbit di bawah ini: